Sebaiknya Anda Tahu

Terungkap! Hasil Penelitian Banyak Wanita Impikan Bercinta Dengan Pria Negara Ini

Terungkap! Hasil penelitian banyak wanita mengimpikan bercumbu rayu dengan pria negara ini. Begini alasan mereka!

Terungkap! Hasil Penelitian Banyak Wanita Impikan Bercinta Dengan Pria Negara Ini
tabloidnova.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Bahasa "cinta" hampir sama di seluruh dunia, tetapi pria dari negara mana yang paling diinginkan wanita untuk diajak berbincang dan mungkin sedikit flirting?

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Fantasi Seks Yang Sering Terlintas di Benak Wanita, Anda Yang Mana?

Baca: Pelaku Kalap Dan Nekat Tikam Kakak Iparnya Berkali-kali Gara-gara Ini, Begini Kronologisnya!

Kebanyakan orang inggris memiliki hubungan dengan sesama orang Inggris, karena banyak tempat di negara tersebut yang berpotensi untuk mempertemukan pasangan. Misalnya di tempat kerja, pusat kebugaran, atau bahkan melalui teman-teman. Sehingga, mereka relatif tak memiliki kesulitan untuk menemukan pasangan.

Meskipun begitu, tentunya tak ada yang mengharuskan wanita Inggris berpasangan dengan sesama pria Inggris. Selain itu, tak ada batasan dengan siapa seorang wanita mengkhayalkan pria idamannya. Situs Gleeden.com bahkan mengungkapkan hasil survei, pria dari negara mana yang menjadi obyek fantasi wanita Inggris.

Italia ternyata menduduki peringkat pertama sebagai negara yang kaum prianya jadi obyek fantasi wanita Inggris (28 persen). Hal ini disebabkan pria Italia dikenal dengan kesukaannya pada sosok perempuan yang feminin. Pria Italia juga gemar membanjiri wanita dengan komentar atau rayuan yang meluluhkan hati. Mereka juga dinilai memiliki selera berbusana yang apik untuk membungkus penampilan.

Kemudian 16 persen wanita Inggris menginginkan pria Perancis untuk diajak bersantap dan minum anggur bersama. Orang Perancis diketahui memiliki reputasi yang baik untuk hubungan asmara, jadi mengapa tidak mengakui kelebihan mereka?

Sebanyak 15 persen wanita memilih pria Spanyol. Tokoh Spanyol populer seperti petenis Rafael Nadal dianggap mewakili sosok laki-laki negara tersebut. Sedangkan pria-pria dengan penilaian terendah adalah yang berasal dari Swiss, Jerman, dan Belgia. Rupanya, memenangkan Piala Dunia tidak mempengaruhi daya tarik pria Jerman terhadap wanita Inggris.

Begitu mendapatkan pria yang ada dalam mimpinya, tampaknya wanita akan memilih Roma sebagai tujuan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis. Paris menjadi pilihan kedua, tetapi Brussels adalah pilihan terakhir yang diinginkan pasangan kekasih untuk menikmati liburan romantis. (Wikkyanto/Female First)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help