TribunBatam/

Begini 'Tampang' Astra Daihatsu Ayla Terbaru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, resmi meluncurkan Daihatsu Ayla terbaru

Begini 'Tampang'  Astra Daihatsu Ayla Terbaru
AutoBild
Eksterior Daihatsu Ayla Baru 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, resmi meluncurkan Daihatsu Ayla terbaru. 

Hal ini tentu menjawab rasa penasaran publik mengenai seperti apa wujud dari Daihatsu Ayla baru. Yang menggembirakan adalah, Daihatsu Ayla punya pilihan mesin baru 1.200 cc.

Sekarang mari kita bahas ubahan apa saja eksterior dari Daihatsu Ayla baru.

Daihatsu Ayla 1.2 dan Ayla 1.0 punya pendekatan yang berbeda. Ayla 1.2 terlihat sporti, sementara Ayla 1.0 lebih ke arah elegan.

Daihatsu Ayla 1.2 punya tampilan fascia yang benar-benar baru. Lampu depan terlihat lebih besar dan telah menggunakan lampu proyektor.

Gril pun terlihat semakin besar dan diimbuhi panel krom. Desain bumper juga terlihat sporti dengan bingkai foglamp warna hitam doff.

Sementara bagian samping, Daihatsu Ayla 1.2 menggunakan pelek 14 inci warna hitam yang sporti. Sedangkan di belakang, Ayla 1.2 pakai desain bumper baru dengan reflektor pipih. Lampu belakang juga lebih melebar.

Sekarang beralih ke Ayla 1.0. Secara keseluruhan desainnya masih mirip Ayla sebelumnya, hanya diimbuhi berbagai ornamen sehingga membuatnya berbeda.

Sebut saja gril depan tiga bilah dengan warna krom. Bumper depan juga baru, dengan desain mirip punya Daihatsu Sirion.

Sedangkan bagian belakang, terdapat lens extender di lampu belakang, yang juga berfungsi sebagai lampu mundur. Bumper belakang juga desain baru dengan aksen hitam di dekat reflektor.

Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help