Ketika Goyang Bareng di Mobil saat Macet, Tangan Haydar Ali Kenai Bagian Intim Siti Badriah

Kedekatan pedangdut Siti Badriah dengan aktor muda bernama Haydar Ali Assegaf sudah nampak sejak 2016 lalu.

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Kedekatan pedangdut Siti Badriah dengan aktor muda bernama Haydar Ali Assegaf sudah nampak sejak 2016 lalu.

Sayangnya pria 25 tahun itu enggan menyebut Siti Badriah sebagai kekasihnya, melainkan sahabat atau teman spesial.

"Lebih tepatnya sahabat, teman spesial," ujar Haydar Ali Assegaf saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alasan ia menghindari dibilang berpacaran sebab jika pacaran dan nantinya ada ketidakcocokan yang menyebabkan mereka putus akan menimbulkan yang namanya mantan pacar.

"Beberapa kali pernah bilang, kalau ada kata pas yang sifatnya pacaran, itulah kita. Tapi kita menghindari kata pacaran. Karena di otak kita nggak cocok sedikit, putus jadi mantan pacar. Itu yang saya hindari," ucapnya.

Haydar Ali Assegaf menuturkan kalau hingga saat ini tidak ada komitmen di antara ia dan pelantun 'Terong Dicabein' itu, mereka hanya menjalani hubungan yang diakuinya memang dekat.

Sehingga dengan hubungan yang tanpa status itu mereka tidak saling diribetkan dengan masalah waktu dan bisa bergaul dengan siapapun.

"Kalau komitmen nggak ada. Jalanin aja, nggak saling ribet masalah waktu dan bergaul sama siapapun," ujar Haydar Ali Assegaf.

Saat ditanya soal perasaannya terhadap Siti Badriah, pria yang membintangi sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itupun mengaku biasa saja, tidak menggambarkan kedekatan yang selama ini terlihat dari foto-foto yang diunggah keduanya di sosial media mereka.

"Biasa aja, sama aja," jawab pria yang kerap dipanggil Haydar itu singkat.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved