Pilih Nomor Urut Pemesanan di Winner Group Dapat Promo Pra Launching, Ini Promonya!

Pemesanan nomor urut pemesanan hunian di Winner Group, konsumen mendapatkan promo pra launching. Ini promonya!

Pilih Nomor Urut Pemesanan di Winner Group Dapat Promo Pra Launching, Ini Promonya!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Randa Thresna, Direktur PT Thresna Karya Propertindo, memotong nasi tumpeng sebagai syukuran 1 tahun Thresna Group dalam bidang agen property dari Winner Group, Minggu (9/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Setiap konsumen yang memesan nomor urut untuk memiliki rumah di Winner Green Cayon, Winner Deluxe Place dan Winner Sweet Home akan mendapatkan harga promo pra launching.

Baca: Tarif Sudah Naik, Listrik Masih Padam. Ada Kompensasi ke Pelanggan? Ini Jawaban PLN Batam

Baca: Ngeri! Kesal Lihat Ibu Tiri Pakai Motor Ibu Kandung, Pria Ini Mengamuk Pakai Parang

Seperti di Winner Green Cayon di Bengkong ditawarkan dengan harga sekitar Rp 400 juta, kemudian Winner Deluxe Place di Batam Centre ditawarkan dengan sekitar Rp 300 juta. Selanjutnya Winner Swet Home di Piayu, ditawarkan sekitar Rp 190 juta.

"Kita berikan harga Pra Launching kepada konsumen yang memilih ketiga rumah dari Winner Group masing-masing Winner Green Cayon, Winner Deluxe Place, Winner Sweet Home. Dalam syukuran hari jadi Thresna Group yang pertama kita berikan tawaran ini kepada konsumen," kata Randa Thresna, Direktur PT Thresna Karya Propertindo, Minggu (9/4/2017).

Dia mengatakan sebagai agen property khusus marketing dan agency property penjualan perumahan Winner Group, sengaja mengundang dan rekan kerja dalam syukuran pertama perusahaan yang dipimpinnya.

"Ya kita undang semua rekan kerja dan karyawan untuk memanjatkan syukur dan sekaligus menjalin silahturahmi," katanya.

Menurutnya, Thersna Group saat ini sebagai Head Koordinator Agency untuk semua Winner Group, terus memberikan tawaran khusus kepada konsumen yang ingin memiliki rumah yang aman dan asrih.

"Dengan syukuran ini, kita juga memberikan penawaran di tiga perumahan dari Winner Group dengan harga sepesial," katanya.

Menurutnya, untuk Winner Green Cayon di Batam Centre dibangun dengan sistem Cluster dan One Gate system. Kemudian exclusive home terdiri dari tipe 50/84 sebanyak 29 unit, tipe 36/72 ada 92 unit dan tipe 54/90 dibangun 29 unit.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved