Bocah Penderita Tulang Rapuh Ingin Bertemu Aa Gym dan Dedi Corbuzier

"Ada request dari Fahri ingin ketemu AA Gym. Sama ingin pesantren juga, apapun itu selama saya bisa, saya fasilitasi," kata Ridwan Kamil

Bocah Penderita Tulang Rapuh Ingin Bertemu Aa Gym dan Dedi Corbuzier
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjenguk Muhammad Fahri Asidiq (11), bocah penderita tulang rapuh (?Osteogenesis Imperfecta )? di rumahnya, Jalan AH Nasution, RT 01 RW 03 Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Selasa (11/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Raut wajah Muhammad Fahri Asidiq (11) tampak berseri-seri setelah dikunjungi salah satu tokoh idolanya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di rumah Fahri, Jalan AH Nasution, RT 01 RW 03, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Selasa (11/4/2017). 

Ternyata masih ada beberapa tokoh lainnya yang ingin ditemui bocah penderita tulang rapuh atau osteogenesis imperfecta ini. Salah satunya adalah dai Kondang Abdullah Gymnastiar. 

"Ada request dari Fahri ingin ketemu AA Gym. Sama ingin pesantren juga, apapun itu selama saya bisa, saya fasilitasi," kata Ridwan Kamil seusai kunjungan, Selasa pagi.

Baca: Gadis Kecil Ini Miliki Tulang Rapuh, Bahkan Bisa Remuk Terkena Angin.

Baca: Soal Teror yang Dialami Novel Baswedan, Begini Komentar Setya Novanto

Baca: Lima Foto Ini Bisa Bikin Kamu Malu Kalau Masih Malas Salat dan Mengaji

Fahri kepada Kompas.com mengaku masih ada lagi tokoh yang ingin ditemuinya. Orang itu adalah pesulap dan selebritis Dedi Corbuzier.

Menurut pengakuan ibu Fahri, Sri Astati Nursani (32), beberapa waktu lalu sebelum ramai diberitakan, Dedi Corbuzier pernah memberikan sumbangan berupa kursi roda agar Fahri bisa keluar rumah lewat acara Hitam Putih. Pada saat itu, Fahri tidak bisa bertemu langsung dengan Dedi. 

"Ingin mengucapkan terima kasih sama Om Dedi. Enggak apa-apa kalau ke Jakarta juga sekalian jalan-jalan," tutur Fahri.

Selain ingin mengucapkan terima kasih, Fahri juga ingin meminta disembuhkan oleh Dedi Corbuzier.

Baca: KPK Minta Imigrasi Cegah Setya Novanto Keluar Negeri Selama Enam Bulan

Baca: Pedas dan Gurihnya Ayam Menantang, Sangat Sulit Dilupakan

"Om Dedi Corbuzier kan bisa ngelurusin sendok bengkok. Siapa tahu kaki Fahri juga bisa dilurusin," kata Fahri, polos. 

Di tempat yang sama, Sri Astati Nursani mengaku sangat bersyukur Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bisa menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya. Dia berharap orang nomor satu di Kota Bandung ini bisa memberikan kemudahan dalam pengobatan Fahri. 

"Terima kasih untuk Pak Wali sudah memberikan jalan untuk pengobatan Fahri. Mungkin Pak Wali bisa memberikan kemudahan untuk pengobatan Fahri," harapnya.(*)

Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help