Heboh! Api Berkobar di Tengah Selat Sunda, Penumpang Menjerit dan Lari Ketakutan

Heboh! Api menyala di tengah Sulat Sunda. Penumpang kapal menjerit dan ketakutan!

Heboh! Api Berkobar di Tengah Selat Sunda, Penumpang Menjerit dan Lari Ketakutan
Tribun Lampung / Perdi
Kapal Mutiara Timur (MT) I pengangkut 116 penumpang yang dievakuasi dari Kapal Mutiara (KM) Persada III, akhirnya tiba di pelabuhan panjang, sekitar pukul 15.30 WIB 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Peristiwa mencekam dialami 116 orang yang menumpangi Kapal Motor (KM) Mutiara Persada III.

Baca: BREAKINGNEWS: Kejati Kepri Tetapkan Tersangka Korupsi UT Natuna. Ini Detailnya!

Baca: Jaksa Tuntut Hukuman Mati Polisi Ini, Keluarga Korban Langsung Bersorak. Ini Alasan Jaksa!

Kapal yang mengangkut 45 kendaraan itu terbakar di selatan Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (9/4). Insiden ini menyisakan rasa trauma bagi para penumpang.

Tia (30), seorang penumpang KM Mutiara Persada III, tergolek lemas di Rumah Sakit (RS) Bumi Waras, Bandar Lampung, Senin (10/4) sore. Ia mengaku bakal sulit melupakan peristiwa mencekam yang ia alami saat menumpangi KM Persada III.

Tia merupakan satu di antara lima penumpang yang harus menjalani perawatan medis. Sedangkan penumpang lainnya diinapkan di Hotel Pop, Bandar Lampung.

KM Mutiara Persada III terbakar sekitar pukul 21.22 WIB, Minggu. Dugaan sememtara, kebakaran ini diduga berasal dari mobil box yang pecah ban kemudian muncul percikan api.

Api berkobar selama beberapa jam. Si jago merah baru bisa dipadamkan sekitar pukul 01.00 WIB, Senin. Dan, tahap pendinginan baru rampung sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Tia menuturkan, dirinya menumpangi kapal itu bersama sang suami, Edi (30), dan kedua anak mereka; Anaka yang berusia 3 tahun dan si bungsu yang masih berumur 3 bulan.

Sekeluarga ini hendak pulang ke rumah di Telukbetung Barat (TbB), setelah menghadiri acara pesta keluarga di Tanjung Priok, Jakarta.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help