Koreksian Lembar Jawaban UN SMA di Bintan Dilakukan di Hotel Ini, Begini Alasan Kepsek!

Lembar jawaban UN SMA di Bintan langsung disetorkan ke panitian koreksi di hotel ini. Lokasi pengoreksi di lantai ini

Koreksian Lembar Jawaban UN SMA di Bintan Dilakukan di Hotel Ini, Begini Alasan Kepsek!
tribunbatam/aminnudin
Suasana pelaksanaan UN di SMAN 2 Kabupaten Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Bintan berlangsung lancar. Sama dengan UN pada Senin (10/4), UN pada Selasa (11/4) berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Baca: BREAKINGNEWS: Kejati Kepri Tetapkan Tersangka Korupsi UT Natuna. Ini Detailnya!

Baca: Jaksa Tuntut Hukuman Mati Polisi Ini, Keluarga Korban Langsung Bersorak. Ini Alasan Jaksa!

Pantauan media di SMAN 2 Bintan, UN berlangsung dalam suasana hening dan tenang. Siswa tampak serius mencermati soal soal UN. Baru pada pukul 12.30, suasana mulai ramai.

Satu persatu siswa peserta UN keluar dari kelas dengan wajah yang beragam. Ada berjalan bergandengan seraya tertawa. Ada yang langsung berlari menuju parkiran motor tanpa sempat bercerita dengan lainnya.

"Tadi ujian matematika, alhamdulillah bisa menjawab semua. Meski ada beberapa soal tadi sulit sekali, saya tak yakin dengan jawabab saya tadi untuk yang sulit itu,"ucap siswa yang disapa Lia.

Tadi dia optimis semua soal lain dijawab dengan bagus.

Kepala SMAN 2 Bintan Syafridas mengatakan, siswanya tampak tenang menjalani ujian. Seperti, UN pada Senin, dia memastikan UN hari kedua berjalan lancar tanpa kendala. "Siswa kami datang tepat waktu. Kebetulan juga waktu ujian jam 10 pagi, jadi tak ada waktu untuk terlambat,"kata Syafridas.

Mengenai pengantaran lembar jawaban UN di Hotel Comfort, Jalan Adi Sucipto, Km 10 Tanjungpinang, dia mengatakan memang prosedurnya demikian. Di sana panitia koreksi UN provinsi berkumpul.

"Jadi kami langsung mengantarkan jawabannya di sana (Hotel Comfort). Soalnya di sana tempat pengoreksi UN, di ruang kamar atas. Di sana ada panitia UN dari provinsi,"ujar Syafridas. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help