TribunBatam/

Batam Promo

Aneka Perabot Berbahan Jati Diskon Hingga Setengah Harga. Hanya di Rumah Meubel Batam

Pusat furniture jati yang berlokasi di Ruko Baloi Kusuma Indah, jalan Bunga Raya Blok A No.7 dan 8 ini memberikan promo diskon 30 hingga 50 persen.

Aneka Perabot Berbahan Jati Diskon Hingga Setengah Harga. Hanya di Rumah Meubel Batam
TRIBUNBATAM/SZAHRI
Seorang karyawan Rumah Meubel menunjukkan perabot jati yang mendapatkan penawaran diskon selama pameran di Nagoya Hill Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bagi Anda yang menginginkan suasana rumah dengan perabot minimalis klasik, maka perabotan dari kayu jati bisa jadi pilihan. Satu lokasi yang menyediakan produk furnitur dari Jati di Batam ialah Rumah Meubel.

Pusat furniture jati yang berlokasi di Ruko Baloi Kusuma Indah, jalan Bunga Raya Blok A No.7 dan 8 ini memberikan promo diskon 30 hingga 50 persen.

Promo ini diberikan kepada para pengunjung Nagoya Hill Batam pada saat pameran. Dalam pameran tersebut pengunjung akan disuguhkan dengan beberapa produk dengan beberapa penawaran harga menarik.

Adapun beberapa jenis produk yang mendapatkan diskon pada pameran ini di antaranya yaitu kursi tamu satu set, meja makan satu set, meja konsul, kursi teras, mini bar, meja tulis, meja televisi, dan pernak pernik lainnya.

Produk perabotan yang dipamerkan dengan kualitas kayu terbaik. Sebab bahan produk asli Rumah Meubel sudah memiliki label tersendiri.

Kemudian menjalani pengolahan di pabrik. Sehingga menghasilkan bahan baku kering sempurna.

"Kita ingin berikan yang terbaik buat masyarakat. Oleh sebab itu kami berikan perabotan dengan kualitas terbaik. Kayu yang kami gunakan dalam produk yaitu jati dan Brazilian iron wood," jelas Helmi selaku sales konter kepada Tribun Batam.

Untuk kualitas produk Kayu Jati memang sangat baik. Sehingga pengelola menghadirkan beragam produk furnitur dengan konsep kebanyakan minimalis. Tapi yang paling diminati oleh para pengunjung yaitu kursi tamu.

"Untuk perabot yang ditampilkan yaitu perabot jati minimalis berkualitas dengan harga pabrik," jelasnya.

Kursi tamu yang dihadirkan pada pameran mebel itu memiliki bentuk beragam. Mulai dari ukiran berbentuk klasik hingga yang minimalis yang semua komponennya terbuat dari kayu jati. Sehingga bisa dipilih sesuai selera pengunjung.

Kemudian produk unggulan lainnya di pusat mebel tersebut ialah beragam produk ukiran serta pernak pernik. Baik untuk di rumah, kantor maupun apartemen. Jadi bagi yang menginginkan perabot rumah minimalis, Rumah Meubel bisa menjadi pilihan.

Beberapa keuntungan yang bisa diperoleh para pembeli di Rumah Meubel ini. Selain diskon, pembeli akan mendapatkan pelayanan free ongkos kirim untuk semua kategori. Selain itu untuk perbaikan pun akan diberikan garansi, papar Helmi.

"Jadi bagi anda yang ingin membeli kursi tamu model minimalis dengan harga miring, bisa langsung kunjungi pameran yang ada di Nagoya Hill Batam. Promo ini bisa jadi pilihan anda untuk mendapatkan berbagai produk furniture berbahan jati," terangnya.

Bagi anda yang ingin memesan perabot yang sesuai dengan model dan disen sendiri. Bisa melakukan pemesanan disini. Dan bisa langsung menghubungi pada nomor kantor (0778) 459918.

Promo diskon ini berlangsung hingga tanggal 16 April 2017 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan dengan promo tersebut. Kunjungi langsung Nagoya Hill Batam. (*)

Penulis: szahri
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help