BREAKINGNEWS: Dewi Tak Masuk Kerja, Dicek ke Rumah Rekannya Temukan Korban Sudah Tak Bernyawa

Dewi tak masuk kerja, dicek ke rumah rekannya temukan korban sudah tak bernyawa. Ini keterangan polisi

BREAKINGNEWS: Dewi Tak Masuk Kerja, Dicek ke Rumah Rekannya Temukan Korban Sudah Tak Bernyawa
tribunbatam/wahib waffa
Suasana evakuasi jasad Dewi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Seorang perempuan bernama Dewi Kartika (26) meninggal dunia di kamar tidurnya, perumahan Kijang Kencana 2 Blok C nomor 54 Tanjungpinang Timur.

Baca: Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting Ini Bikin Heboh, Kegigit Tawon Atau?

Wanita asal Gunung Kijang yang biasa bekerja sebagai resepsionist karaoke keluarga di Tanjungpinang ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk dilakukan visum.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Ali menuturkan bahwa korban ditemukan di kamarnya menggunakan baju dan celana pendek warna merah.‎ Setelah pihaknya melakukan oleh TKP dan identifikasi, jenazah tidak ditemukan luka mencurigakan.

"Jadi tidak ada luka-luka mencurigakan. Posisi korban meninggal telentang dengan posisi tangan korban memegangi rambut dan posisi tubuh agak serong kekanan dalam posisi tertekuk. Sementara tangan kiri korban memegangi perut. Kita sejaauh ini belum bisa memastikan apa penyebabnya. Akan kordinasi terlebih dahulu dengan pihak rumah sakit untuk dilakukan Visum," kata Efendri di lokasi kejadian, Rabu (12/4).

Di dalam kamar korban terdapat sejumlah barang seperti ‎HP, dompet dan tas korban yang berada atas kasur. Lebih lanjut pihaknya juga menerangkan bahwa di TKP tidak ditemukan benda-benda yang mengindikasikan penyebab meninggalnya korban.

"Seperti obat-obatan, apakah korban selama ini memiliki riwayat penyakit, kita tak temukan juga obat- obatan. Kita belum bisa menyimpulkan meninggalnya korban sebelum ada keterangan dari pihak rumah sakit," ujar Efendri lagi. (*)

Berita Terkait Baca Harian Tribun Batam Edisi Kamis (13/4/2017)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved