TribunBatam/

Ini Dia Tiga Pilihan Warna Baru Supra GTR150. Suka yang Mana?

PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan warna baru New Honda Supra GTR150 untuk konsumen di Indonesia.

Ini Dia Tiga Pilihan Warna Baru Supra GTR150. Suka yang Mana?
TRIBUNNEWS.COM
Honda New Supra GTR150 Spartan Red 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan warna baru New Honda Supra GTR150 untuk konsumen di Indonesia.

Masing-masing dua warna baru untuk memperkuat konsep sporty motor ini, yakni warna Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna eksklusif, yaitu Gun Black.

Dua warna di varian sporty ini hadir dengan semangat penjelajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas big bike Honda. 

Sementara, di warna eksklusif, warna Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. 

Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra GTR150 ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 3.000 km Palangkaraya hingga Makassar di event Honda Grand Touring 2016 di Pulau Kalimatan dan Sulawesi.

Model ini juga menghadirkan rasa menyenangkan bagi pengendara saat menempuh perjalanan jauh dan menjelajah keindahan Indonesia.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan," ungkapnya dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Kamis (13/4/2017).

Tiga pilihan warna baru vnew  Supra GTR150 ini masih tetap mengusung performa sama dengan warna yang sebelumnya rilis. Yakni, tenaga maksimum hingga 11,6 kW atau 15,9 PS pada 9.000 rpm dan kecepatan maksimum 122 km/jam dan akselerasi 10,7 detik untuk jarak 0 - 200 meter.

Dua warna baru varian sporty New Honda Supra GTR150 dipasarkan dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 21.550.000 dan warna eklusif dipasarkan dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 21.800.000. 

Model ini ditargetkan terjual sebanyak 3.000 unit per bulan. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help