Hangout

Nikmati Sensasi Terbang di Atas Laut  Turi Beach Batam

Turi Beach Resort menyediakan wahana permainan air dan darat yang cukup menantang, selain tetap bisa menikmati suasana pantai yang indah dan nyaman.

Nikmati Sensasi Terbang di Atas Laut  Turi Beach Batam
TRIBUNBATAM
Hangout 

TURI Beach, satu di antara resort yang ada di Batam menawarkan suasana dan panorama dengan nuansa Bali. Bisa dikatakan, resort yang sudah ada sejak 27 tahun lalu ini menjadi Balinya Batam.

Konsep ala Bali begitu tampak mulai dari dekorasi eksterior dan interiornya. Apalagi, resort ini memiliki satu spot yang dinamai Nusa Dua Bar dengan nuansa ala Nusa Dua Bali.

Desain bar ini menyerupa pure dengan beberapa patung khas Bali sebagai dekorasinya. Di ujung bar ini terdapat jeti yang panjangnya sekitar 250 meter.

Di bagian lobi Turi Beach, para tamu sudah dapat merasakan nuansa Bali karena ada ciri khas kain kotak-kotak berwarna hitam-putih yang dililitkan dan patung-patung bergaya otentik khas Bali.

Selain itu di depan lobi, tampak hamparan lautan luas membentang yang sangat biru dan angin yang sepoi-sepoi, yang bisa membuat tamu terlena di sini.

"Bali selalu menjadi destinasi wisata dari wisatawan manca negara (Wisman). Jadi Turi Beach bermaksud mengadopsi nuansa Bali agar wisatawan yang ke Batam bisa menikmati suasana Bali tanpa harus jauh-jauh ke Bali," kata Mia Oktarini selaku Marketing Communications & Public Relations Executive Turi Beach, beberapa waktu lalu.

Bahkan Turi Beach akan mengadakan event yang berhubungan dengan Bali. Dengan mengambil tema Bali Festival Food, Culture, dan Art, diharapan bisa memberikan nuansa Bali kepada para tamu.

Even ini, kata wanita yang akrab disapa Okta itu, dilangsungkan selama tiga hari yaitu dari tanggal 5 -7 Mei 2017. Selama even, seluk beluk budaya Bali akan ditampilkan, mulai dari tarian sampai kuliner. (*)

Terbang di Atas Air

SEBAGAI mini Bali-nya Batam, Turi Beach juga menyediakan wahana permainan air dan darat yang cukup menantang, selain tetap bisa menikmati suasana pantai yang indah dan nyaman.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help