Liga Europa

Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ibrahimovic, Anthony Martial, Sama Saja! Ceroboh! Kata Mourinho

Menurut pelatih asal Portugal itu, Man United seharusnya bisa "membunuh" atau menyelesaikan laga itu lebih cepat

Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ibrahimovic, Anthony Martial, Sama Saja! Ceroboh! Kata Mourinho
Scott Heppell / AFP
Reaksi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam pertandingan Premier League melawan Sunderland di Stadium of Light, pada 9 April 2017. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BRUSSEL - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik keras barisan penyerang timnya karena gagal mengonversi peluang menjadi sebuah gol.

Sindiran tajam dia lontarkan seusai Man United hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Anderlecht pada leg pertama perempat final Liga Europa di Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga itu, gol bagi Setan Merah, julukan Man United, dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-36. Namun, keunggulan skuad Mourinho sirna saat tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui tandukan keras pemain berusia 21 tahun, Leander Dendoncker.

Baca: Manchester United Hanya Bermain Imbang 1-1 Lawan Anderlecht

Baca: Man United Hanya Raih Hasil Seri. Jose Mourinho Sebut Pemainnya Ceroboh

Terkait hasil imbang itu, Mourinho mengungkapkan kritik dan kegelisahannya soal penampilan para penyerang, yakni Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

"Marcus Rashford? Saya pikir dia sama seperti yang lain (gagal mencetak gol). Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, saya pikir mereka semua sama," kata Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Ceroboh adalah kata yang tepat. Dalam bahasa Inggris saya yang 'miskin' ini, saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik. Kami harus bermain lebih serius," ujarnya.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Man United seharusnya bisa "membunuh" atau menyelesaikan laga itu lebih cepat jika para penyerangnya dapat memanfaatkan peluang.

Baca: Mantan Pemain Juventus dan Liverpool Ini Gabung Mitra Kukar

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help