Ngeri! Cekcok Dengan Istri, Pria Ini Diduga Bunuh Diri Usai Habisi Istri. Si Istri Kritis!

Ngeri! Pria ini nekat bunuh diri melompat dari lantai tiga setelah habisi istri. Kondisi si istri kritis akibat luka di bagian ini

Ngeri! Cekcok Dengan Istri, Pria Ini Diduga Bunuh Diri Usai Habisi Istri. Si Istri Kritis!
Kompas.com/Suddin Syamsuddin
Amir Diduga hendak bunuh Istrinya Kemudian Meloncat dilantai 3 Rumahnya 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE-Sepasang suami istri yang ditemukan terkapar dengan bersimbah darah, diduga bertengkar hingga mengakibatkan maut.

Baca: Mengejutkan! Begini Ternyata Kehidupan Bintang Porno Gaek Berumur 82 Tahun Sehari-hari

Baca: Cekcok Berujung Maut, Pelaku Tuding Korban Ada Main Dengan Istrinya, Begini Kronologinya

Baca: BREAKINGNEWS: Satu Keluarga di Kawal Keracunan Makanan, Masuk UGD Rumah Sakit!

“Dugaan sementara, kita telah menginterogasi beberapa pihak, ada tetangga korban yang mendengar pertengkaran, sebelum ditemukan tewas mengenaskan di depan rumah kontraknya, dengan luka kepala hancur, “ ucap Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo, Jumat (14/04/2017).

Menurut Leo, Amir diduga bertengkar dengan istrinya Ati. Kemudian Amir melukai leher istrinya dengan pisau. Setelah itu Amir meloncat dari lantai 3 rumah kontrakannya sehingga jatuh di lantai dan ditemukan dalam keadaan tewas.

“Namun kita masih menunggu hasil dari Labfor Polda Sulawesi Selatan. Saat oleh TKP, yang dibantu Labfor Polda Sulsel, kami menyita sejumlah kartu telepon seluler dan beberapa HP, sejumlah barang bukti juga sudah kita amankan,“ sebut dia.

Ati sendiri ditemukan tergeletak di kamarnya dengan tubuh bersimbah darah, dengan luka di bagian leher. Sang istri ditemukan dalam keadaan masih bernafas. Ati dirawat intensif di IGD RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help