TribunBatam/

Hangout

Butuh Liburan? Snorkling Aja Sambil Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Acong

Dari berbagai spot snorkling di Batam, tidak ada salahnya mencoba snorkling di Pulau Acong. Sebab, pulau ini memiliki pesona bawah laut luar biasa.

Butuh Liburan? Snorkling Aja Sambil Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Acong
TRIBUNBATAM
Pulau Acong 

SNORKLING menjadi kegiatan wisata yang sangat menyenangkan. Melihat keindahan bawah laut, mempunyai kesan tersendiri bagi yang menikmatinya.

Dari berbagai spot snorkling di Batam, tidak ada salahnya mencoba snorkling di Pulau Acong. Pulau yang bisa dibilang tidak terlalu luas ini mempunyai pemandangan bawah laut yang indah.

KTM resort mempunyai tawaran snorkling di sebuah pulau yang hanya Anda nikmati dengan melakukan trip bersama KTM resort.

Baca: Skateboad, Kuasai Tekniknya dan Meluncurlah!

"Namanya Pulau Acong, pulau ini memang tidak terlalu luas tapi untuk snorkling sangat bagus. Wisatawan yang kami bawa bisa melihat terumbu karang dan berbagai ikan," kata Tiyo selaku sales manager KTM resort.

Wisatawan yang akan melakukan snorkling di Pulau Acong akan melewati sekitar 10 pulau di sekitaran Belakangpadang.

Trip keliling pulau kecil di sekitar Belakangpadang sekaligus bermaksud menjelaskan Indonesia yang disebut sebagai negara seribu pulau kepada wisatawan luar negeri.

Bukan hanya alam bawah laut yang indah, hamparan pasir yang membentang di Pulau Acong juga menjadi daya tarik. Anda bisa mencari kerang atau seafood di saat air laut surut.

Jika kamu ada yang tidak ingin untuk melakukan snorkling, pihak dari KTM resort akan mengajak kamu keliling pulau di sekitar KTM resort. Atau kamu juga bisa mengambil trip keliling pulau Belakangpadang menggunakan becak.

Ada tawaran menarik lainnya untuk keliling pulau di sekitar KTM resort. Dengan menggunakan jet ski, kamu juga bisa keliling pulau di sekitar ktm resort. Seperti Pulau Fantasy, Pulau Goby, dan pulau Belakangpadang. Atau bisa pula jet ski safari ke pulau goby. (*)

Halaman
12
Tags
liburan
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help