Heboh! Teror Sabetan Golok Orang Misterius Ini Bikin Keluarga Korban Geram. Begini Kejadiannya!

Heboh! Teror sabetan golok pria misterius dari balik pohon di kawasan ini bikin geger warga. Keluarga korban geruduk lokasi cari pelaku!

Heboh! Teror Sabetan Golok Orang Misterius Ini Bikin Keluarga Korban Geram. Begini Kejadiannya!
tribunjateng/budi susanto
Banyak pengendara yang melintas malam hari di jalan Manyaran Gunungpati mengalami teror sabetan golok oleh pria tak dikenal yang tiba-tiba muncul dari balik pepohonan 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG-Kejadian pembacokan yang viral di media sosial Kamis dini hari membuat keluarga korban geram. Dan ternyata, sudah banyak pengendara yang melintas malam hari di jalan Manyaran Gunungpati mengalami teror sabetan golok oleh pria tak dikenal yang tiba-tiba muncul dari balik pepohonan.

Baca: Lagi Ngetren! Meski Bercerai Pasutri di Negara Ini Asyik Tinggal Serumah. Ini Alasannya!

Baca: Heboh! Wanita Amuk Selingkuhan Suami Di Dalam Mobil, Itunya Dipukul Pakai Tongkat Sampai Begini

Baca: Heboh! Tertangkap Kamera Andhika Pratama Lagi Gituin Ariel Tatum, Ini Fotonya!

Tepatnya di jalan Kuwasenrejo Gunungpati, memang kondisi sepi di saat malam hari, minim penerangan dan jauh dari rumah penduduk. Di pinggir jalan itu kanan kiri banyak pepohonan rimbun.

Satu diantara korban yang diadang dan disabet golok oleh pria tak dikenal adalah Adi Irawan warga jalan Jatisari Kuwasenrejo Gunungpati Semarang. Agung adik dari Adi Irawan mengatakan, abangnya saat tengah malam pulang kerja dari kawasan Industri Candi ke Gunungpati, Jumat dinihari dicegat oleh pria tak dikenal.

Pria itu tiba-tiba muncul dari balik pohon dan mengadang Adi Irawan. Tanpa basa-basi, pria itu menyabetkan golok ke arah korban.

Beruntung kala itu korban berhasil mengelak dan golok mengenai sepeda motor yang dia kendarai.

"Kakak saya waktu pulang kerja sekitar pukul 00.30 WIB dari Kawasan Industri Candi. Saat melewati jalan Manyaran Gunungpati tepatnya di tikungan setelah Vihara Gunungpati, dia diadang orang tidak dikenal yang muncul tiba-tiba dari balik pohon," kata Agung, Jumat (14/4/2017).

Korban selamat dan kemudian melanjutkan perjalanan hingga tiba di rumah. Sampai di rumah dia cerita kepada adiknya terkait ancaman tersebut. Kemudian adiknya mengajak rekan-rekannya untuk menyisir lokasi di maksud demi pengamanan pengendara yang lain.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help