LIHAT! Belalai Anak Gajah Ini Diterkam Buaya Saat Minum Air di Sungai. Bagaimana Nasibnya?

Berada di bagian depan, anak gajah ini memuaskan dahaga dengan meminum air di sungai, namun secara tiba-tiba buaya menerkam belalainya dari air

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MALAWI - Pertempuran epik berlangsung di alam saat pembunuh menakutkan buaya menerkam seekor anak gajah yang tengah berjalan dengan kawanannya.

Seorang turis merekaman kejadian dramatis itu di Liwonde National Park di Malawi, yang awalnya hanya untuk melacak rombongan gajah yang berkeliaran di dataran untuk mengambil minum di sungai.

Berada di bagian depan, anak gajah ini memuaskan dahaga dengan meminum air di sungai, namun secara tiba-tiba buaya menerkam belalainya dari air.

buaya v gajah

Buaya vs gajah.

Sempat membuat kawanan gajah lain panik dan menjauh, namun seekor gajah besar memberi pertolongan hingga gigitan buaya pada belalai anak gajah itu berhasil lepas.

Wisatawan yang merekam kejadian itu terdengar terengah-engah saat menyaksikan epik pertempuran hidup dan mati bermain di depan mata mereka.

Alexander Makanga, seorang ilmuwan biomedis kelahiran Malawi yang sekarang tinggal di Inggris, membuat rekaman menakjubkan.

Ia dan kelompoknya menyaksikan pertarungan itu dari perahu di safari, seperti lansir Daily Star.

Sejak diposting di youtube, video ini telah dilihat lebih dari 169.000 kali.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved