Tinggal Sehari Lagi, Belum Ada Pejabat Eselon II yang Mendaftar di Tanjungpinang

Pendaftaran tiga dari sembilan jabatan eselon IIB yang diperpanjang di lingkungan Pemko Tanjungpinang akan berakhir Selasa (18/4/2017) besok

Tinggal Sehari Lagi, Belum Ada Pejabat Eselon II yang Mendaftar di Tanjungpinang
HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah melakukan penyematan tanda pelantikan kepada perwakilan pejabat eselon III dan IV beberapa waktu lalu 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Pendaftaran tiga dari sembilan jabatan eselon II B yang diperpanjang di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan berakhir Selasa (18/4/2017) besok.

Namun, hingga Senin sore (17/4), belum ada pejabat yang menyerahkan berkas untuk mendaftar.

Anggota Panitia Seleksi (Pansel) yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan menjelaskan, sampai Senin sore belum ada yang menyerahkan berkas.

Namun ada beberapa pejabat yang sudah menghubungi lewat telepon yang menyatakan ingin mendaftar.

"Menurut informasi ada yang telpon. Tapi berkasnya mungkin besok hari terakhir baru diketahui," katanya, Senin (17/4) sore.

Seperti diketahui, perpanjangan pendaftaran lelang jabatan yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perhubungan serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran selama lima hari kerja, yakni 11-18 April 2017.

Perpanjangan atau penambahan waktu dilakukan untuk mencari pejabat yang benar-benar kualified.

Namun bila sampai waktu yang ditentukan tidak ada lagi yang mendaftar, maka Pansel tetap akan memperoses para kandidat yang sudah mendaftar di tiga jabatan tersebut.

Penulis: M Ikhwan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved