TribunBatam/

Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Jengkel Ibu Korban Pembunuhan Andi Lala di Ubun-ubun, Kalau Boleh Dia Ingin Beginikan Andi!

Amarah ibu korban pembunuhan Andi Lala Cs sudah di ubun-ubun. Kalau boleh dia ingin beginikan Andi Lala!

Jengkel Ibu Korban Pembunuhan Andi Lala di Ubun-ubun, Kalau Boleh Dia Ingin Beginikan Andi!
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Petugas kepolisian yang dipimpin Kasubdit III/ Jatanras AKBP Faisal F Napitupulu menggiring tersangka Andi Lala alias Andi Matalata yang merupakan tersangka otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Medan, di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Minggu (16/4/2017). Petugas kepolisian menangkap Andi Lala di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indra Giri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) dinihari 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MEDAN-Murtini (58), ibu almarhum Riyanto (40) masih merasakan duka mendalam atas kepergian anak keduanya karena dibunuh oleh Andi Mattalatta alias Andi Lala.

Baca: Bikin Merinding! Inilah Kisah dan Kepercayaan Mistis Yang Dialami Pasukan TNI Saat Bertugas!

Baca: Curiga Istrinya Diselingkuhi, Pria Ini Nekat Bunuh Rekan Karibnya. Begini Kejadiannya!

Baca: Kasus 2015! Istrinya Ngaku Ditiduri Korban 7 Kali, Andi Lala Emosi Dan Eksekusi Korban!

Baca: Tragis! Inilah Kisah Pilu Fitriani: Aku Dijual Suamiku Sendiri Hanya Demi Uang Rp 50 Ribu!

Namun, pascapenangkapan Andi Lala yang merupakan kerabatnya itu, muncul cerita baru menyangkut masalah narkoba antara Andi Lala dan Riyanto.

Dalam gelar paparan di Polda Sumut, Andi Lala mengaku sempat mengisap sabu bersama Riyanto sebelum melakukan pembunuhan. Namun, keterangan itu dianggap fitnah oleh keluarga Riyanto.

"Seumur-umur yang saya tahu anak saya Yanto itu enggak pernah Makai narkoba. Itu kan pandai-pandainya si Andi aja biar bisa mengelak," kata Murtini dengan wajah masam di rumahnya di Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/4/2017).

Menurut Murtini, Andi Lala itu sangat keji. Setelah membunuh anaknya, Andi tega memfitnah almarhum Riyanto gunakan sabu-sabu.

"Jujur saja, kalau saya ketemu dia mau saya jemek-jemek aja. Kesal saya. Sudah dibunuhnya anak saya. Malah menuduh yang bukan-bukan," ungkap Murtini.

Keluarga korban menduga, cerita yang disampaikan Andi itu bohong dan mengada-ada. Keluarga yakin almarhum Riyanto adalah orang yang baik dan bebas dari narkoba. (Tribun Medan/ Array A Argus)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help