Batam Terkini

Sebabkan Pengendara Motor Jatuh, Ternyata Ini Asal Tumpahan Solar di Jalan Tembesi

Tumpahan minyak solar sepanjang 30 meter di jalan Brigjen Katamso Tembesi dinilai sangat membahayakan pengguna jalan. Apalagi, banyak yang jatuh.

Sebabkan Pengendara Motor Jatuh, Ternyata Ini Asal Tumpahan Solar di Jalan Tembesi
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Sisa tumpahan solar di jalan dari arah Muka Kuning ke Batuaji, Selasa (18/4/2017). Tumpahan solar tersebut sempat mengakibatkan sejumlah pengendara terjatuh. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tumpahan minyak solar sepanjang 30 meter di jalan Brigjen Katamso, tepatnya di  U turn (putaran) Putra Batam, menuju top 100 Tembesi dinilai sangat membahayakan para pengendara sepeda motor khususnya roda dua.

Tumpahan minyak solar di jalan Brigjen Katamso tersebut terjadi Senin (17/4/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Solar tersebut tumpah saat dibawa mobil yang datang dari arah Muka Kuning menuju Batuaji.

"Ini kejadiannya tadi malam, memang banyak sekali pengendara sepeda motor yang jatuh, apalagi pukul 20.30 WIB, itukan masih jam padat, masih banyak pekerja yang baru pulang kerja," kata Sukirman, pemilik bengkel motor yang ada di pinggir jalan sebelum Top 100 Tembesi.

Baca: AP II Tawarkan Gratis Biaya Parkir dan Lepas Landas Pesawat. Ini Syaratnya!

Baca: Ingin Coba Olahraga Trail? Sirkuit Tiban Mentarau Terbuka Untuk Umum, Lho

Baca: Hari Ini, Miryam Bakal Diperiksa Sebagai Tersangka

Sukirman mengatakan, minyak solar yang tercecer di jalan bukan dari mobil tangki solar, tetapi dari mobil minibus, warna putih yang melintas dari jalan tersebut.

"Kebetulan sebelum putaran Putra Batam, jalannya tinkungan dan ada lobang, mungkin di dalam mobil tersebut ada solar tumpah," kata Sukirman.

Sukirman juga mengatakan, pengendara mobil minibus yang dari dalamnya minyak solar tumpah tidak mengetahui bahwa solar ada solar tumpah.

"Mobilnya melaju aja terus tidak ada berhentinya," kata Sukirman. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu 19 April 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help