TribunBatam/

Mellennial

Tampil Glamour dan Memesona dengan Emas Putih

Kamu yang ingin tetap tampil cantik dan glamour bisa beralih ke emas putih.

Tampil Glamour dan Memesona dengan Emas Putih
TRIBUN BATAM
Mellennial 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tampil cantik memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para Mellenials wanita.

Apalagi tampil cantik di depan publik dengan segala perhiasa dan aksesoris yang menawan hati, pastinya menambah percaya diri.

Bicara soal perhiasan, memang kudu ada pertimbangan keamanan. Sebab, kejahatan itu ada di mana-mana dan tidak hanya ada niat tapi juga kesempatan.

So, jika kamu was-was ingin tampil cantik lengkap dengan perhiasan, harus tahu cara agar tetap aman dari aksi kejahatan.

Satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan menghindari mengenakan perhiasan yang mencolok emas yang berwarna kuning. Kamu yang ingin tetap tampil cantik dan glamour bisa beralih ke emas putih.

Kadar emas putih ini tidak begitu jauh dengan emas kuning. Menurut Rossa Janeta selaku staf di Julia Jewelry Nagoya Hill, Batam, jika emas kuning merupakan campuran antara emas murni dengan tembaga, maka emas putih adalah campuran logam emas murni dan logam putih.

"Kadar emas putihnya 750 atau 75 persen setara dengan 18 karat. Itu sudah sangat kuat untuk mengikat batu dan diamond," terang Rossa ketika ditemui Tribun Batam

Kamu juga bisa memadukan emas putih dengan berlian atau diamond. Diamond yang simple akan terlihat manis saat dibalut dengan emas putih.

Berlian berasal dari beberapa negara di dunia.Di Di Julia Jewelry, berliannya berasal dari Eropa yakni cutting Belgia.

Satuan diamond disebut dengan nama cts yang dibaca kret. Ukuran beratnya dimulai dari 0.01 - 0.32 cts.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help