TribunBatam/

Mustika Rasa

BEDA! Kari Spesial Ini Disajikan dengan Lima Rasa Nasi

Kelima jenis nasi itu adalah nasi talas, nasi labu kuning, nasi merah, nasi kerabu dari bunga teleng, dan nasi pandan wangi.

BEDA! Kari Spesial Ini Disajikan dengan Lima Rasa Nasi
TRIBUNBATAM
Mustika Rasa 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Menu makanan nusantara mempunyai cita rasa tersendiri dari masing-masing daerah asalnya. Dan kini, menu nusantara banyak yang dikreasikan agar tampil lebih menarik dan lebih menggugah selera.

De Lozzo Resto, misalnya, mengkreasikan gulai kari ayam dengan bumbu khas dari Dabo Singkep, Lingga, Kepri. Menu inipun menjadi andalan di sini.

Sebagai pelengkap, gulai kari disajikan dengan nasi dengan tampilan dan rasa yang berbeda.

"Five in one curry chicken. Jadi ada lima jenis nasi yang disajikan untuk menikmati kari ayam yang sangat lezat," ujar Suyanto selaku owner dari de lozzo resto.

Kelima jenis nasi itu adalah nasi talas, nasi labu kuning, nasi merah, nasi kerabu dari bunga telang, dan nasi pandan wangi.

Rasa kari yang tidak begitu pedas, membuat makanan ini bisa dinikmati semua orang termasuk anak-anak. Tampilan penyajian yang menarik juga semakin menambah penasaran untuk mencobanya.

Nasi yang wangi ditambah dengan wangi kari dari gulai membuat tidak bisa berhenti untuk menikmatinya. Selain itu, gulai kari yang kental meresap hingga ke dalam potongan kentang dan daging ayamnya. Ditambah lagi, rasa gurih dari acar dan opak yang semakin menambah nikmat saat bersantab.

Five in one curry chicken akan terasa lebih nikmat saat ditemani dengan minuman Men in Blue dan jus sawi nanas.

Men in Blue merupakan perpaduan antara jus leci dengan lemon jus. Lalu, warna biru dari bunga teleng dari Malaysia yang ditanam sendiri. Sedangkan jus sawi dan nanas perpaduan dalam satu gelas terdapat jus nenas dan sawi di atasnya.

De lozzo Resto, saat ini mempunyai menu baru yaitu fish and chips yang cocok untuk menjadi snack saat santau santai di sink. Makanan rekomendasi lain adalah nasi goreng kampung de lozzo, mie banjir, dan gado-gado vietnam.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help