Mellennial

Ketiak Hitam? No Way! Begini Cara Mencegahnya

Menjaga kebersihan dan kecantikan itu bukan hanya pada bagian yang tampak saja, seperti wajah, tangan, atau kaki, tetapi semua bagian tubuh.

Ketiak Hitam? No Way! Begini Cara Mencegahnya
TRIBUNBATAM
Mellennial 

HI para Mellenials, menjaga kebersihan dan kecantikan itu bukan hanya pada bagian yang tampak saja, seperti wajah, tangan, atau kaki, tetapi bagian dalam juga kudu diperhatikan.

Apalagi pada bagian lipatan yang biasanya memang tampak lebih gelap, seperti sela lengan atau ketiak. Warna gelap dan kasar apalagi sampai bau, pastinya sangat mengganggu, terlebih kamu yang suka berbusana seksi dan tidak berlengan.

Cukup jika terlihat gelap, dan kasar pasti akan mengganggu. Kamu pasti akan merasa sangat tidak percaya diri.

Susy, pemilik Beauty Care VIOS di Nagoya Hill Lt.1, Batam, mengungkapkan bahwa penyebab kulit ketiak menjadi gelap karena adanya perubahan kulit, seperti kulit kering, dan iritasi.

Perubahan kulit bisa dikarenakan pemakaian produk-produk ketiak, seperti deodoran dan krim perontok bulu yang sudah terkontaminasi dengan bahan kimia. Bisa juga lantaran proses pencukuran dan pencabutan atau waxing yang membuat kulit ketiak hitam.

Pencukuran dan pencabutan, tidak hanya menghitamkan, tetapi membuat pori-pori ketiak membesar karena proses pembukaan pori-pori yang menjadi lebar.

Zaman yang semakin canggih, kini ada sebuah alat yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada ketiak.

VIOS Beauty Care menawarkan treament IPL atau intense pulse light. IPL adalah salah satu teknik yang sekarang banyak digunakan di bidang dermatologi. Teknik ini melibatkan penggunaan spektrum cahaya yang luas, namun dapat dikendalikan.

Susy mengungkapkan bahwa IPL bisa dilakukan dari usia 15 tahun ke atas. Treatment ini dapat menghilangkan atau menghambat pertumbuhan bulu yang dilakukan oleh tenaga ahli.

IPL merupakan prosedur non-invasif dan non-ablatif yang berarti tidak memerlukan obat penenang saat melakukan treatment. Non-ablatif yang dimaksud karena spektrum cahaya luas menembus lapisan kulit yang lebih dalam tanpa merusak atau melukai lapisan atas kulit.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help