Anak Sulung SBY Habiskan Akhir Pekan di Kepri, Ini Jadwalnya!

Anak sulung Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono bakal menghabiskan akhir pekannya di Kepri. Dia dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda ini

Anak Sulung SBY Habiskan Akhir Pekan di Kepri, Ini Jadwalnya!
Instagram
Keluarga Agus Yudhoyono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Putra sulung Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Kepri pekan ini.

Baca: Heboh, Bu Dokter Digerebek Suami Lagi Selingkuh Dengan Pria Lain, Mengejutkan Inilah Selingkuhannya!

Baca: Heboh, Beredar Video Bule Begituan di Bali, 59 Cewek Indonesia Jadi Mangsanya, Termasuk di Batam!

Kedatangannya sekaligus menghadiri sejumlah agenda yang telah disiapkan Partai Demokrat di Kepri.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri, Huznisar Hood mengatakan kedatangan Agus masih berkaitan dengan kegiatan yang bertema "Demokrat Keliling Nusantara".

"Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Agus di Kepri selama 21-24 April nanti," kata Huznisar kepada Tribun, Rabu (19/4).

Dia merincikan, Agus misalnya hadir pada acara Anugerah Perempuan Inspiratif Sempena Hari Kartini di gedung Maitreya Tanjungpinang pada Jumat (21/4) sore.

Agus juga akan berkunjung ke kampus Universitas Martim Raja Ali Haji (Umrah), berziarah ke pulau Penyengat Indrasakti dan bertemu dengan awak media di CK Hotel pada Sabtu (22/4).

"Ada kegiatan Indonesia Berlari 2045 Bersama AHY yang digelar di Kijang Bintan, pada Minggu (23/4)," kata Huznisar.

Acara tersebut disejalankan dengan Pelantikan DPD Partai Demokrat Kepri serta Jalan Sehat dan DoorPrize di halaman Rilief Antam Kijang Bintan.

Acara itu dimeriahkan juga oleh artis ibu kota, Zaskia Gotik, Nassar dan Ike Nurjanah dan Parade Musik.

"Ada Peluncuran Buku, Bagai SBY Rindu Tak Sudah pada Lagoi Bintan. Setelah itu Agus akan acara Meet the Young Generations di Cafe Safonta Batam," jelas Huznisar.

Agus juga menghadiri Kenduri Partai Demokrat bersamaan dengan peringatan Isra Miraj di Kantor DPC Partai Demokrat Batam sebelum pulang ke Jakarta.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help