BREAKINGNEWS: Ketua Demokrat Blak-blakan Tujuan Sebenarnya Anak SBY ke Kepri. Ini Pengakuan Apri!

Ketua Partai Demokrat Kepri blak-blakan tujuan sebenarnya anak SBY habiskan akhir pekan ini ke Kepri. Ini pengakuan Apri Sujadi!

BREAKINGNEWS: Ketua Demokrat Blak-blakan Tujuan Sebenarnya Anak SBY ke Kepri. Ini Pengakuan Apri!
TRIBUN BATAM/ AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi 

BATAM.TRBUNNEWS.COM, BINTAN-Bupati Bintan Apri Sujadi yang juga ketua DPD Partai Demokrat Kepri menyatakan, jika ada yang menghubungkan kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kepulauan Riau (Kepri) dengan momen 2019 nanti, itu sah sah saja, silakan.

Baca: Heboh, Bu Dokter Digerebek Suami Lagi Selingkuh Dengan Pria Lain, Mengejutkan Inilah Selingkuhannya!

Baca: Heboh, Beredar Video Bule Begituan di Bali, 59 Cewek Indonesia Jadi Mangsanya, Termasuk di Batam!

"Haha, silahkan, saya pikir kerja partai itu sama saja, mau sekarang atau besok atau kapan, ya tetap tujuan akhir politik itu adalah kemenangan Pileg dan Pilkada juga, kita tak bisa mungkiri,"kata Apri.

Bagi Apri, kalau bilang tidak, bohonglah pasti. "Jadi kita jujur jujur saja, la iyaka? Politik itu kan begitu,"ujar Apri seraya tertawa.

Terkait kegiatan AHY di Kepri, Apri menyampaikan, agenda kegiatan cukup banyak.

Agenda akan diawali mulai pada Jumat (21/4) memperingati hari kartini. Peringatan hari kartini yangberlangsung di Tanjungpinang. Peringatan Kartini dilakikan serentak dan live di seluruh penguris Partai Demokrat di Indonesia.

"Malamnya kita ada pembekalan bagi para kader, hari Sabtu, AHY akan memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa UMRAH, kurang lebih ada 3000 orang yang hadir. Malam minggu makan malam bersama, paginya kita mengikuti Indonesia berlari, itu sampai pukul 08.00, dilanjutkan dengan jalan santai santai,"kata Apri.

Pukul 09.00, AHY kata Apri akan menghadiri pelantikan pengurus DPD Demokrat. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help