Liga Champions

Gerard Pique Akui Juventus Tampil Lebih Baik dari Barcelona

Dikalahkan Juventus tidak membuat Pique dendam melainkan bersikap menerima kekalahan tersebut

Gerard Pique Akui Juventus Tampil Lebih Baik dari Barcelona
LLUIS GENE/AFP
Bek Barcelona Gerard Pique 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Bek tangguh FC Barcelona, Gerard Pique, mengakui Juventus sudah tampil lebih baik daripada timnya di dua pertemuan babak perempat final Liga Champions.

Barcelona gagal melangkah ke semifinal setelah kalah agregat akhir 0-3 dari Juventus.

Setelah pulang dari Juventus Stadium dengan kekalahan tiga gol tanpa balas di leg pertama, Barcelona tak sanggup membalikkan keadaan pada laga penentuan.

Pemain Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado (kiri) dan bek asal Brazil Dani Alves (kanan) memeluk pemain Barcelona Neymar untuk menghiburnya usai pertandingan yang berakhir seri 0-0 di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat Juventus melaju ke semifinal
Pemain Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado (kiri) dan bek asal Brazil Dani Alves (kanan) memeluk pemain Barcelona Neymar untuk menghiburnya usai pertandingan yang berakhir seri 0-0 di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat Juventus melaju ke semifinal (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Baca: Senang Usai Singkirkan Barcelona, Bonucci Makin Gembira Setelah Dapat Jersey Messi

Baca: Sukses Gagalkan Barcelona Cetak Gol, Allegri Ungkap Kunci Permainan Juventus

Meski mendapatkan banyak peluang, Pique dkk kembali tidak bisa mencetak gol ke gawang Juventus di Camp Nou, Rabu (19/4/2017) waktu setempat. Laga pun berakhir imbang 0-0.

Dikalahkan Juventus tak membuat Pique dendam atau bersikap tidak menerima kekalahan. Ia justru menilai raksasa Liga Italia tersebut memungkinkan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Baca: Kami Gagal Menemukan Cara untuk Mencetak Gol, Kata Pelatih Barcelona

"Sungguh itu adalah hasil yang sangat sulit untuk diperbaiki," ucap Pique seperti dilansir AS.

" Juventus merupakan tim hebat dan mereka lebih baik daripada kami. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Menurut saya, mereka bisa menjadi juara," ujar dia.

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help