Liga Champions

Kami Gagal Menemukan Cara untuk Mencetak Gol, Kata Pelatih Barcelona

Bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique, timnya telah berusaha maksimal untuk dapat mencetak gol, membalikkan keadaan, dan lolos ke semifinal

Kami Gagal Menemukan Cara untuk Mencetak Gol, Kata Pelatih Barcelona
LLUIS GENE / AFP
Pelatih Luis Enrique mengumumkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. f season. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - FC Barcelona gagal melangkah ke semifinal Liga Champions setelah tidak berhasil menemukan cara untuk mencetak gol di dua laga melawan Juventus.

Barcelona mengalami kekalahan 0-3 pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium.

Pada partai penentuan di Camp Nou, Rabu (19/4/2017) waktu setempat, Lionel Messi dkk juga tidak mampu memecahkan kebuntuan. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca: Barcelona Tersingkir. Inilah Catatan Baru yang Terjadi

Baca: TERUNGKAP! Pemain Juventus Sempat Ketakutan Saat Tahu Akan Hadapi Barcelona

Bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique, timnya telah berusaha maksimal untuk dapat mencetak gol, membalikkan keadaan, dan lolos ke semifinal.

Namun, hal itu tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkannya.

"Kami sudah mengupayakan segalanya hingga akhir pertandingan. Kami tetap tidak bisa memenangi pertandingan," ujar Enrique seperti dilansir AS.

"Kami berusaha dengan segenap kekuatan, tetapi tidak bisa menemukan cara mencetak gol," ucapnya.

Striker Barcelona asal Brazil Neymar (kanan) dihibur mantan pemain Barcelona asal Brazil yang kini membela Juventus, Dani Alves usai pertandingan di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB
Striker Barcelona asal Brazil Neymar (kanan) dihibur mantan pemain Barcelona asal Brazil yang kini membela Juventus, Dani Alves usai pertandingan di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Enrique menilai penyebab utama kegagalan Barcelona adalah saat anak asuhnya tampil buruk pada leg pertama sehingga timnya kesulitan untuk bisa membalikkan keadaan di Camp Nou.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved