Liga Europa

Sinyal Jose Mourinho untuk Wayne Rooney Jelang Laga Kontra Anderlecht

Man United memang hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal. Pada leg pertama, Setan Merah meraih satu gol tandang

Sinyal Jose Mourinho untuk Wayne Rooney Jelang Laga Kontra Anderlecht
SCOTT HEPPELL/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbincang dengan salah satu pemainnya, Wayne Rooney, dalam laga Premier League kontra Stoke City, di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2016. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Jose Mourinho berharap bisa memanfaatkan pengalaman Wayne Rooney saat menjamu Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Namun, Mou mengaku masih belum pasti bisa melakukannya.

Man United memang hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal. Pada leg pertama, Setan Merah meraih satu gol tandang saat bermain imbang 1-1.

Namun, sangat berisiko bagi Man United untuk berniat hanya mendulang skor imbang tanpa gol.

Baca: Persaingan Trofi Premier League, Tekanan Tottenham Bikin Chelsea Cemas

Baca: Jika Anthony Martial Ingin Main Rutin di Man United. Ini yang Harus Dilakukan

Baca: Gerard Pique Akui Juventus Tampil Lebih Baik dari Barcelona

Mourinho juga perlu memperhitungkan kondisi fisik para pemainnya agar fit menghadapi Burnley (23/4/2017) dan Manchester City (27/4/2017).

"Saat ini, ia sedang berusaha dan telah meningkatkan kemampuannya. Jika dalam sesi latihan Rooney terlihat sangat positif, saya akan memilih dia untuk berada di bangku pemain cadangan besok," kata Mourinho kepada ESPN.

"Dengan pengalaman dan pengetahuannya di laga fase gugur seperti ini, dia adalah pemain yang dapat berguna bagi kami. Jika kami membutuhkan gol, dia bisa membantu kami. Jika kami ingin mempertahankan hasil atau menguasai pertandingan, dia juga bisa melakukannya untuk tim," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help