Batam Terkini

BREAKINGNEWS. Banjir Genangi Jalan R Suprapto, Pengendara Terpaksa Dorong Motor

Akibat banjir kondisi arus jalan dari depan SP Plaza menuju Mukakuning mengalami macet dan beberapa para pengendara sepeda motor mengalami mogok.

BREAKINGNEWS. Banjir Genangi Jalan R Suprapto, Pengendara Terpaksa Dorong Motor
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Banjir di Jalan R Suprapto 

Laporan Wartawan: Alfandi Simamrora

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hujan deras yang disertai petir yang melanda daerah Batuaji dan Sagulung, Jumat (21/4/2017) pagi  kembali menyebabkan banjir  di beberapa titik jalan.

Khususnya di jalan R Suprapto menuju Mukakuning atau tepat di depan simpang masuk ke SMKN 1 Batam mengalami banjir.

Banjir di Jalan R Suprapto
Banjir di Jalan R Suprapto (TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA)

Dari hasil pantaun Tribun di lapangan terlihat di ruas jalan tepat simpang masuk SMKN 1 Batam menuju arah Mukakuning mengalami banjir setinggi 10 cm sampai 50 cm, sehingga para pengendara roda dua dan empat kesulitan melewati lokasi banjir.

Baca: Wirya Silalahi: Kita Kehilangan Rp 1 Triliun Setiap Bulan karena PHK

Baca: Ketua Kadin Kepri: BP Batam Sebaiknya Dibubarkan Saja

Baca: Komisi VI DPR RI: Ini PR Kita. Apakah BP Batam Dibubarkan atau Gabung ke Pemda

Akibat banjir kondisi arus jalan dari depan SP Plaza menuju Mukakuning mengalami macet dan beberapa para pengendara sepeda motor mengalami mogok, sehingga terlihat mendorong sepeda motornya.

Diduga penyebab banjir akibat derasnya hujan, air meluap dari parit yang ada di pinggir jalan dan aliran air diruas jalan terlihat tidak mengalir, sehingga mengalami banjir diruas jalan.

Banjir di Jalan R Suprapto
Banjir di Jalan R Suprapto (TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA)

Andre, seorang pengendara yang melewati lokasi banjir mengalami mogok pada motornya, sehingga harus terlambat berangkat kerja.

"Saya tadi sebenarnya ragu melewati lokasi banjir, takut motor saya mogok, tapi karena kondisi mengejar waktu mau bekerja, mau tidak mau saya harus lewati. Alhasil motor saya jadi mogok," kata Andre.

Hingga pukul 08:00 WIB, banjir masih menggenangi jalan dan para pengendara masih kesusahan melewati lokasi hingga saat ini, sehingga mengalami arus jalan yang melambat. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help