TribunBatam/

Jalan Santai Tribun Luwak White Koffie

Lis Dukung Kegiatan Melangkah Bersama Tribun dan Luwak White Koffie di Pinang

Bagi kami di Tanjungpinang, tentu sebagai promosi untuk memperkenalkan ikon baru yang sudah kita bangun, yakni Gedung Gonggong, Laman Boenda

Lis Dukung Kegiatan Melangkah Bersama Tribun dan Luwak White Koffie di Pinang
Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah (tengah), Sekda Kota Tanjungpinang Riono dan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria menerima kaos kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah sangat mendukung pelaksanaan kegaiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie di Gedung Gonggong Laman Boenda, Minggu, 30 April 2017 pagi.

Dukungan tersebut disampaikan Lis saat bertemu dengan Pemimpin Redaksi Tribun Batam Dwie Sudarlan, Wakil Pemimpin Redaksi Richard H. Nainggolan serta Pimpinan Perusahaan Tribun Batam yang diwakili Mery, di ruang Rapat VIP Kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Jumat (21/4/2017).

Menurut Lis, acara jalan santai tersebut sangat baik dan positif bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Terlebih kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari libur kerja. Lis sendiri akan berupaya menghadiri acara tersebut.

"Kita dukung Tribun Batam membuat iven Jalan Santai di Kota Tanjungpinang ini. Bagi kami di Tanjungpinang, tentu sebagai promosi untuk memperkenalkan ikon baru yang sudah kita bangun, yakni Gedung Gonggong, Laman Boenda," katanya.

Terlebih, kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah.

Sehingga nantinya, darah yang terkumpul dari pendonor bisa disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia Kota Tanjungpinang.

Nantinya juga akan dimanfaatkan bagi masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkannya.

Pada iven ini, panitia pelaksana menyediakan hadiah utama berupa satu unit rumah siap huni.

Selain itu, juga ada hadiah-hadiah menarik lainnya yang siap dibawa pulang peserta.

"Cukup dengan Rp 15.000, peserta bisa mengikuti kegiatan tersebut dan akan mendapatkan tiket undian, kaos, air minum dan snack," kata Tomi, Panitia Pelaksana Kegiatan.

Menurut Tomi, untuk mempermudah masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, panitia telah menyedian beberapa tempat pendaftaran.

Seperti di Kantor Tribun Batam Biro Tanjungpinang di Bintan Center, kemudian di Seluruh Kedai Kopi Hawaii Tanjungpinang.

Kemudian Kafe Bola Bintan Center, Warkop KPK, Warkop Lapas, Warkop Omega, Warkop Batmen dan Puisi Biru.

"Tiket undian terbatas. Jadi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, silakan secepatnya untuk mendaftar agar mendapatkan tiket undian," katanya.

Penulis: M Ikhwan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help