TribunBatam/

Batam Terkini

Puskesmas Sei Langkai Kebanjiran, Pelayanan Sempat Terhenti Dua Jam

Pelayanan di Puskesmas Sei Langkai sempat terhenti selama dua jam karena air hujan setinggi 30 centimeter masuk ke dalam ruangan kantor Puskesmas.

Puskesmas Sei Langkai Kebanjiran, Pelayanan Sempat Terhenti Dua Jam
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Banjir di Jalan R Suprapto Batuaji. Tak hanya jalanan, banjir juga melumpuhkan pelayanan di Puskesmas Sungai Langkai selama dua jam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hujan yang mengguyur Batam, Jumat (21/4/2017) membuat sejumlah wilayah terkena dampaknya. Tak hanya jalanan yang susah diakses, pelayanan masyarakat juga terganggu.

Pelayanan di Puskesmas Sei Langkai misalnya. Layanan di tempat ini sempat terhenti karena air hujan setinggi 30 centimeter masuk ke dalam ruangan kantor Puskesmas Sei Langkai.

Liston, warga Kavling Nato mengatakan, ketinggian banjir di Puskesmas Sungai Langkai membuat para pengawai harus menghentikan pelayanan karena air masuk ke dalam ruangan.

Baca: BREAKINGNEWS. Banjir Genangi Jalan R Suprapto, Pengendara Terpaksa Dorong Motor

Baca: Ketua Kadin Kepri: BP Batam Sebaiknya Dibubarkan Saja

Baca: Komisi VI DPR RI: Ini PR Kita. Apakah BP Batam Dibubarkan atau Gabung ke Pemda

"Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, air masuk ke dalam Puskesmas, seluruh pegawai sibuk menyelamatkan barang-barang agar tidak terkena banjir," kata Liston.

Pelayanan sempat terhenti lebih dari dua jam, karena setelah hujan selesai pegawai sibuk membersihkan sisa-sisa bekas banjir.

"Banjirnya parah, selama ini belum pernah air masuk sampai puskesmas, tetapi kali ini airnya masuk,"kata Liston. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help