FANTASTIS! Inilah Enam Kolam Renang Menakjubkan di Dunia. Peringkat Satu Ada di Indonesia

Kini, desain kolam renang tak sekadar bentuk persegi panjang yang "dibungkus" oleh dinding putih membosankan.

FANTASTIS! Inilah Enam Kolam Renang Menakjubkan di Dunia. Peringkat Satu Ada di Indonesia
Weddingaffair.co.in
Menurut wonderlist.com, peringkat pertama untuk kolam renang terbaik di dunia ada di Ubud Hanging Gardens Hotel. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Kini, desain kolam renang tak sekadar bentuk persegi panjang yang "dibungkus" oleh dinding putih membosankan.

Fasilitas yang menjadi faktor pemanis sebuah hotel atau penginapan ini telah mengalami inovasi besar-besaran sehingga tampil lebih ciamik dan keren.

Selain dari faktor desainnya, pemandangan yang disajikan dari kolam renang juga menjadi faktor penentu keren atau tidaknya sebuah kolam renang.

Menyajikan pemandangan atas gunung atau hiruk-pikuk kota dari atas gedung tertinggi, menjadikan kolam renang tampil beda.

Berikut ini enam kolam renang paling mengangumkan di dunia, nomer satunya berhasil diraih oleh Indonesia.

.
(foto: www.hotels.com)

Kolam renang di Hotel Haxienda Na Xamena ini menghadap laut. Terletak di Ibiza, Spanyol, kolam renang ini berlokasi di bukit batu yang menghadap ke laut mediterania. Di tepian kolam, terdapat batu-batuan yang seolah-olah Anda berenang di air terjun.

(foto: aspnova.ru)
(foto: aspnova.ru)

Ini adalah kolam renang terbesar di dunia yang airnya dari air laut langsung. Pasalnya, kolam renang ini persis berada bersebelahan dengan laut. Panjangnya mencapai 1038 meter atau lebih dari satu kilometer. Dan titik terdalamnnya mencapai 3,5 meter.

 (foto: en.wikipedia.org)
(foto: en.wikipedia.org)

Ini merupakan kolam renang indoor terbesar di dunia, dengan panjang 300 meter dan lebar 100 meter. Uniknya, meskipun berada di dalam ruangan, kolam renang ini dilengkapi dengan kubah yang bisa dibuka sehingga menampilkan cerahnya langit biru. Namun, ketika hujan datang, maka kubah itu pun ditutup.

(foto: flickr.com)
(foto: flickr.com)

Kolam renang ini berada di rooftop Hotel Marina Bay Sand. Tepatnya, dari ketinggian 500 kaki, Anda dapat berenang sembari menikmati keindahan hiruk-pikuk kota modern Singapura. Keren.

(foto: swimmersdaily.com)
(foto: swimmersdaily.com) ()

Ini adalah kolam renang terdalam di dunia. Bagaimana tidak, kedalamannya mencapai 115 kaki ke bawah. Karena kedalamannya tersebut, kolam renang ini tidak bisa dipakai sembarang, tetapi lebih sering digunakan sebagai tempat kursus scuba diving.

.
(foto: weddingaffair.co.in)

Menurut wonderlist.com, peringkat pertama untuk kolam renang terbaik di dunia ada di Ubud Hanging Gardens Hotel. Ini merupakan sebuah resort mewah yang berada di tengah-tengah gunung berapi, hutan, dan sawah. Kolam renang bertingkat ini seolah-olah menggantung di ujung jurang sehingga sangat memungkinkan siapapun menyaksikan pemandangan alam yang eksotis. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved