Jalan Santai Tribun Luwak White Koffie

Riono Berharap, Melangkah Bersama Tribun dan Luwak White Koffie Banyak Kumpulkan Darah

kita terbantu dengan adanya kegiatan-keguatan sosial seperti ini. Stok darah kita jadi bertambah. Setidaknya bisa meminimalisir kekurangan darah selam

Riono Berharap, Melangkah Bersama Tribun dan Luwak White Koffie Banyak Kumpulkan Darah
Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah (tengah), Sekda Kota Tanjungpinang Riono dan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria menerima kaos kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam dan Luwak White Koffie. 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang Riono menyambut baik iven Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffie yang akan dilaksanakan di Gedung Gonggong Laman Boenda, Minggu 30 April mendatang.

Terlebih pada iven tersebut, pelaksana juga menggelar acara sosial donor darah.

"Jadi ini tidak sekedar acara hiburan dan olahraga. Tapi juga ada acara donor darah. Ini sangat baik," katanya, Sabtu (22/4/2017).

Riono yang juga Sekdako Tannungpinang ini pun mengajak kepada semua pihak untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut, terutama mendonorkan darahnya.

"Satu kantong darah yang didonorkan akan sangat berarti bagi pasien yang menerimanya," katanya.

Menurutnya, selama ini stok darah yang dimiliki PMI Tanjungpinang memang belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

Sehingga ketika stok darah yang dibutuhkan tidak ada, maka harus ditutupi dengan mencari pendonor darah, baik dari keluarga dan kerabat pasien.

"Jadi, kita terbantu dengan adanya kegiatan-keguatan sosial seperti ini. Stok darah kita jadi bertambah. Setidaknya bisa meminimalisir kekurangan darah selama ini," katanya.

Iven Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffe sendiri akan dilaksanakan Minggu 30 April mendatang di pelataran Gedung Gonggong, Laman Boenda.

Halaman
12
Penulis: M Ikhwan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help