Veranda "JKT48" Kebanjiran Karangan Bunga Selamat Wisuda

Selamat wisuda, sang bidadari, Kak Veranda. Jangan lupakan kami kalo kembali ke khayangan nanti ya

Veranda
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Veranda JKT48 ditemui di JKT 48 Teater di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017) usai berdoa bersama penggemar. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Veranda " JKT48" akan mengadakan upacara kelulusan di Balai sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017), pukul 15.00.

Menjelang acara, terlihat beberapa karangan bunga dari para penggemar sebagai ucapan selamat untuk Ve berjajar rapi di depan pintu masuk Balai sarbini.

"Selamat wisuda, sang bidadari, Kak Veranda. Jangan lupakan kami kalo kembali ke khayangan nanti ya," begiulah kata-kata yang tertulis pada karangan bunga itu.

"Jessica Veranda, tangga kedewasaan di depanmu. Ayo naikki bersama."

"Happy Graduation Jessica Veranda Tanumihardja. Good luck for your new journey. Always smile."

Tiga puluh menit menjelang upacara kelulusan Ve, para penggemar pun terlihat memenuhi Balai Sarbini. Sedikit bocoran, panggung Balai sarbini akan dipenuhi dengan bunga-bunga warna-warni.

Selain para member akan menyuguhkan lagu-lagu JKT48, nantinya Ve juga akan membacakan sebuah surat untuk para penggemarnya.

Sebagai informasi, Ve sudah hampir enam tahun bergabung denganJKT48. Ia mengumumkan kabar mengejutkan soal "kelulusannya" tersebut dalam gelaran JKT48 "Saikou Kayo - Luar Biasa" Handshake Festival di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(Sintia Astarina/kompas.com)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved