Bosan Kue Tart Model Biasa? Coba Berkreasi dengan Donat

Mungkin ini bukanlah ide baru dalam dunia cake and pastry. Ide menghias topping sudah sejak lama dijadikan inspirasi sebagai pengganti kue ulang tahun

Bosan Kue Tart Model Biasa? Coba Berkreasi dengan Donat
NOVA
Donat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Mungkin ini bukanlah ide baru dalam dunia cake and pastry. Ide menghias topping sudah sejak lama dijadikan inspirasi sebagai pengganti kue ulang tahun.

Selain rasanya yang sama-sama manis dan lezat. Donat juga merupakan camilan dari jenis kue yang disukai banyak orang termasuk Si Kecil.

.
Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun

Nah, tak hanya itu saja. Donat juga cocok sebagai pengganti kue ulang tahun karena umumnya harga membuat atau membeli sebuah kue ulang tahun yang bagus dekorasinya serta lezat rasanya tidaklah murah. Apalagi jika Anda membelinya di gerai kue dan roti yang terkenal di pusat perbelanjaan.

.
Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun

Oke, kali ini kita tidak akan membahas soal cara membuat donat yang enak. Tapi, tentang ide menghias topping donat sebagai pengganti kue ulang tahun. Tentunya, ide menghias ini sangat simpel dan mudah Anda tiru di rumah.

.
Ide Menghias Topping Donat Sebagai Kue Ulang Tahun

Foto-foto ide menghias topping donat pengganti kue ulang tahun ini terinspirasi dari berbagai unggahan foto cantik di Pinterest.

.
Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun

Anda bisa memanfaatkan tambahan krim cokelat, krim gula, gula halus, mentega, cokelat leleh, kacang pistachio, kacang mede, keju parut, meises cokelat warna-warni, wafer, macaron, dan sebagainya.

.
Ide Menghias Topping Donat Pengganti Kue Ulang Tahun

Donat dapat dibuat bersusun menggunakan piring atau diletakkan di atas bolu yang sudah dilumuri krim cokelat. Atau donat diletakkan saja secara acak di sebuah nampan besar yang dihias berbagai atribut kue ulang tahun. Sebut saja lilin, foto dan lainnya.

Bagaimana? Berniat mencoba 8 ide menghias topping donat pengganti kue ulang tahun?

Tags
donat
kue
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved