Batam Terkini

NEWSVIDEO. Cuaca Ekstrim Tumbangkan Pohon di Baloi

Ada dua pohon tumbang di kawasan Baloi yang menutup badan jalan, sehingga menyebabkan pengalihan arus hingga kemacetan yang cukup panjang.

Laporan Wartawan: Danang Setiawan

BATAM. TRIBUNNEWS.COM. BATAM - Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur kota Batam, Minggu (23/4/2017) siang menyebabkan beberapa pohon tumbang di kawasan Baloi, Lubuk Baja, Batam.

Pantauan Tribun, ada dua pohon tumbang di kawasan Baloi yang menutup badan jalan, sehingga menyebabkan pengalihan arus hingga kemacetan yang cukup panjang.

Seperti pohon tumbang di depan kompleks ruko Permata Regency Baloi Indah. Terlihat pohon tumbang yang menutup badan jalan, sehingga terpaksa ada pengalihan arus kendaraan dengan memakai satu badan jalan atau satu lajur untuk dilewati dua arus kendaraan yang berlawanan.

(Baca: TRAGIS. Bulan Depan Bakal Menikah, Presenter Cantik Ini Meninggal karena Kecelakaan)

(Baca: MEMILUKAN. Sudah Beli Cincin Pernikahan, Namun Maut Menjemput Pasangan Kekasih Ini)

(Baca: Polda Kepri Mulai Terapkan e-Tilang. Begini Mekanismenya)

Menurut Ari, satu dari beberapa warga di lokasi mengatakan pohon tumbang sekitar setengah jam yang lalu atau 11.30 WIB, disebabkan hujan lebat disertai angin kencang.

"Tadi roboh nya cepat sekali, karena hujan sama angin kencang tadi Bang," kata Ari.

Sementara, Briptu Silaen Petugas Operasi Polsek Lubuk Baja mengatakan, akibat adanya pohon tumbang yang menutup sebagian badan jalan menyebabkan adanya pengalihan arus, yaitu dengan memakai satu lajur dengan dua arus kendaraan yang berlawanan.

Untuk korban jiwa menurut Silaen tidak ada ditemukan korban jiwa. Menurut laporan warga pohon tumbang sekitar pukul 11.30 WIB. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam, Edisi Senin 24 April 2017

Tags
pohon
Cuaca
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved