TribunBatam/
Home »

News

» Jakarta

Ahok Ibaratkan Dirinya Seekor Ikan dalam Film Animasi Finding Nemo

Ahok yang juga menjabat Gubernur DKI Jakarta itu menjamin dirinya tetap akan menjalankan program Pemprov DKI Jakarta tanpa memandang bulu

Ahok Ibaratkan Dirinya Seekor Ikan dalam Film Animasi Finding Nemo
TRIBUNNEWS.COM
Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Kamis (20/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat membacakan pembelaan, terdakwa Basuki Tjahaja Purnama mengibaratkan dirinya seperti seekor ikan dalam film Finding Nemo.

Film Finding Nemo itu diibaratkan Ahok sapaan Basuki dengan pengalamannya kini.

Menurut Dia, meskipun banyak orang telah menghakiminya sebagai seorang penista agama.

Ahok yang juga menjabat Gubernur DKI Jakarta itu menjamin dirinya tetap akan menjalankan program Pemprov DKI Jakarta tanpa memandang bulu.

"Kita hidup di dunia melawan arus, kita tetap lakukan, Ikan Nemo diselamatkan jadi papa nemo ikhlaskan lalu ketika berteriak turun tahu enggak resikonya.

Baca: Nurdin Ingatkan Pejabat dan Pegawainya Soal Absen Sidik Jari, Datang-Pulang Tepat Waktu

Baca: Ahok Beri Judul Tetap Melayani Walau Difitnah untuk Enam Lembar Pembelaannya

Lalu terlepas, ada ikan berterima kasih tidak? Tidak ada," kata Ahok dalam persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Salah satu adegan dalam film itu adalah saat Nemo sang ikan kecil yang menjadi tokoh utama berusaha menyelamatkan ayah dan rekan-rekannya yang terjerat jaring nelayan.

Meski dilarang ayahnya menyelamatkan karena jaring terus bergerak ke atas, Nemo tetap nekat membantu ayah dan rekan-rekannya dengan mencoba masuk ke jaring dan membantu dari dalam.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help