Jalan Santai Tribun Luwak White Koffie

Orangtua Bisa Ajak Anak Nikmati Liburan di Acara Tribun Batam-Luwak White Koffie

Sekali kayuh tiga pulau terlampaui. Ada rekreasi karena dilaksanakan di Laman Boenda, ada olehraganya dan mudah-mudahan dapat rumah

Orangtua Bisa Ajak Anak Nikmati Liburan di Acara Tribun Batam-Luwak White Koffie
HZ Dadang AG
HZ Dadang AG 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang HZ Dadang AG mendukung acara Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffie.

Menurutnya acara tersebut sangat baik karena berorientasi kepada masyarakat banyak.

"Dari kacamata pendidikan, kegiatan ini sangat positif," katanya, Selasa (25/4/2017).

Oleh karena itu, dia mengajak kepada masyarakat khususnya orangtua siswa untuk memanfaatkan waktu keluarganya bersama anak dengan mengikuti kegiatan Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffie, Minggu pagi, 30 April mendatang.

"Ini istilahnya sekali kayuh tiga pulau terlampaui. Di sini ada rekreasi, karena dilaksanakan di Laman Boenda Gedung Gonggong, kemudian ada olehraganya dan mudah-mudahan kalau beruntung, dapat hadiah rumah," katanya.

Acara Melangkah Bersama Tribun Batam-Luwak White Koffie ini, panitia pelaksana menyediakan hadiah utama berupa satu unit rumah siap huni.

Hadiah utama tersebut akan diundi pada saat pelaksanaan kegiatan.

Undian diambil dari tiket yang dibeli peserta.

Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti, sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas dan lainnya juga siap dibawa pulang oleh peserta.

"Cukup dengan Rp15.000 peserta bisa mengikuti kegiatan tersebut dan akan mendapatkan tiket undian, kaos, air minum dan snack," katanya.

Untuk mempermudah masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, panitia telah menyedian beberapa tempat pendaftaran. Seperti di Kantor Tribun Batam Biro Tanjungpinang di Bintan Center, kemudian di Seluruh Kedai Kopi Hawaii Tanjungpinang, Kafe Bola Bintan Center, Warkop KPK, Warkop Lapas, Warkop Omega, Warkop Batmen dan Puisi Biru.

"Tiket undian yang kami sediakan terbatas. Jadi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang silakan secepatnya untuk mendaftar ditempat-tempat yang sudah disediakan agar mendapatkan tiket undian tersebut," katanya.

Penulis: M Ikhwan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help