TribunBatam/

Misteri Wagub Kepri

Sekdaprov Kepri: Surat Pengunduran Isdianto Masih juga Diproses, Jawabannya Tangkis Rumor Ini

Sekdaprov Kepri memastikan surat pengunduran diri Isdianto masih diproses. Penjelasannya tangkis rumor soal ini

Sekdaprov Kepri: Surat Pengunduran Isdianto Masih juga Diproses, Jawabannya Tangkis Rumor Ini
tribunnewsbatam.com
Ahars Sulaiman

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Rumor seputar calon wakil gubernur Kepri Isdianto tidak berani mengundurkan diri diembuskan oleh staf khusus gubernur Kepri Ahar Sulaiman.

Baca: Heboh, Beredar Video Bule Begituan di Bali, 59 Cewek Indonesia Jadi Mangsanya, Termasuk di Batam!

Baca: Aduh! Termakan Rayuan Seorang Kakek di FB, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ditiduri

Ahar mengatakan ketidakberanian Isdianto mengundurkan diri itu terlihat dari belum ada surat pengunduran diri resmi darinya.

"Saya dapat informasi bahwa surat pengunduran diri itu belum diproses sampai sekarang," kata Ahar kepada Tribun, Senin (24/4) malam.

Menurut Ahar, baik Isdianto maupun Agus Wibowo tidak bisa bermain di daerah abu-abu dengan tidak mengurus surat pengunduran diri secara resmi dan bukan surat pernyataan pengunduran diri.

Kalau mereka tidak dipilih menjadi wakil gubernur maka mereka masih bisa kembali lagi ke status mereka: aparatur sipil negara dan anggota DPRD Bintan.

"Itu konsekuensinya. Mereka juga memiliki kewajiban yang sama dengan warga negara lain yang hendak mencalonkan diri yakni mengundurkan diri dari status yang diembannya," tegas Ahar.

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah melalui Kabag Humas dan Dokumendasi Pemprov Kepri Zulkifli mengatakan surat pengunduran diri Isdianto masih diproses oleh BKD Kepri.

"Surat pengunduran diri Pak Isdianto sedang diproses oleh BKD Kepri. Tidak benar kalau surat pengunduran diri itu tidak diproses. Namun, sampai saat ini Pak Sekda belum menerima laporan dari BKD," kata Zulkifli kepada Tribun, Senin malam.

Proses pengurusan pengunduran diri Isdianto inj sudah berlangsung sejak dua bulan silam.

Kala itu Sekdaprov Kepri juga memberikan pernyataan yang sama mengenai sejauh mana proses pengunduran diri Isdianto ini.

Sama seperti dua bulan lalu, surat pengunduran ASN itu masih diproses oleh BKD Kepri. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help