BJ Habibie Senang Lihat Porgres Pembangunan Meisterstadt Batam Apartment Pollux

Tadi saya jelaskan, bahwa pondasi sudah selesai dibangun, dan dilanjutkan dengan pembangunan atasnya, yang akan dimulai pada Juli 2017

BJ Habibie Senang Lihat Porgres Pembangunan Meisterstadt Batam Apartment Pollux
ist
BJ Habibie mendengar penjelasan dari Bamban,g Direktur Project Meisterstadt Batam Apartment Pollux Habibie di lokasi proyek, Rabu (26/4/2017). 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Meski hanya sebentar melihat lokasi proyek Meisterstadt Batam Apartment Pollux di Batam Centre, BJ Habibie menyambut baik progres perkembangan pembangunan yang dilakukan, Rabu (26/4/2017).

"Tadi Pak Habibie hanya sebentar saja datang ke sini. Beliau tidak sempat masuk ke dalam, hanya di gerbang saja. Tidak sampai 15 menit dan langsung pergi menuju ke kegiatan lain," kata Bambang Direktur Project Meisterstadt Batam Apartment Pollux Habibie.

Bambang mengatakan Presiden kedua Republik Indonesia itu meminta penjelasan bagimana perkembangan pembangunan saja.

"Tadi saya jelaskan, bahwa pondasi sudah selesai dibangun, dan dilanjutkan dengan pembangunan atasnya, yang akan dimulai pada Juli 2017," katanya.

Bambang mengatakan, pase 1 yang terdiri 113 ruko dan 4 tower apartemen, pondasinya dipastikan selesai Juni 2017.

"Rencananya, tahun 2019 tahap pertama proyek tersebut selesai. Kemudian seterusnya, proyek kedua langsung kita lanjutkan," katanya.

Meistertadt Batam ditargetkan akan diluncurkan pada tahun 2019 setelah melakukan prosesi dari groundbreaking.

Proses groundbreaking tersebut adalah untuk membuktikan komitmen dari perusahaan untuk bisa mengembangkan serta memajukan perekonomian di kawasan Batam.

Meisterstadt merupakan proyek kerjasama yang berkelanjutan antara Pollux Properties dengan BJ Habibie.

Kawasan kota Batam juga telah menjadi tempat tujuan ketiga yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Indonesia setelah kawasan Jakarta dan Bali.

Nantinya di proyek tersebut akan dikembangkan apartemen, mal, rumah sakit, perkantoran, universitas dan fasilitas lainnya di atas lahan dengan luas 9 hektare yang juga mencakup 11 tower.

Untuk fase pertama akan dikembangkan apartemen dengan luas 24-41 m2 dengan harga antara Rp 300 juta- Rp 800 juta, selain nantinya juga akan ada 128 unit ruko.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help