Dukungan Suami Momo Jadi Bukti Kalau Geisha Tak Bubar

"Justru suaminya Momo itu support banget. Dan kami tahu itu banget," katanya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Dukungan Suami Momo Jadi Bukti Kalau Geisha Tak Bubar
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung grup band Geisha yang digawangi oleh Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) saat tampil pada malam pergantian tahun 2017 yang diselenggarakan oleh SCTV di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016) malam. Tribunnews/Jeprima 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Narova Morina Sinaga alias Momo, vokalis Geisha, melangsungkan pernikahan dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017.

Beredar kabar bahwa seiring pernikahan tersebut, Geisha pun terancam bubar.

Namun, hal itu buru-buru ditepis sang gitaris, Roby Satria.

Justru, eksistensi Momo bersama grup band yang beranggotakan Momo (vokal), Roby (gitar), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) itu mendapatkan dukungan penuh dari sang suami.

Ini menjadi bukti kalau pernikahan Momo tak akan menggoyahkan eksistensi Geisha di dunia musik tanah air.

"Justru suaminya Momo itu support banget. Dan kami tahu itu banget," katanya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Momo, Vokalis Band Geisha dan suaminya Reza dalam press conference pernikahan mereka di Harris Hotel Kota Malang, Sabtu (8/4/2017). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)
Momo, Vokalis Band Geisha dan suaminya Reza dalam press conference pernikahan mereka di Harris Hotel Kota Malang, Sabtu (8/4/2017). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo) ()

Roby pun meminta para penggemar Geisha tidak terlalu memikirkan gosip yang beredar luas tersebut.

Justru, Momo dan kawan-kawan sedang menyiapkan album baru untuk dipersembahkan kepada para fans Geisha.

"Jadi kalau sekadar gosip biarkan aja lah menjadi gosip, karena kita enggak tahu apa yang terjadi ke depan. Semoga album barunya nanti makin bagus," harapnya. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved