Mustika Rasa

Sate Ini Unik Dipadu Saos Empat Rasa

Keistimewaan sate di sini, sate tidak dinikmati dengan kuah kacang atau kuah Padang, melainkan dengan saus dengan empat rasa.

Sate Ini Unik Dipadu Saos Empat Rasa
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Combi Cafe yang berlokasi di Ruko Airmas, seberang Greenland, Batam Centre, menawarkan sajian menu sate yang pasti sudah sangat populer di lidah masyarakat Indonesia.

Keistimewaan sate di sini, sate tidak dinikmati dengan kuah kacang atau kuah Padang, melainkan dengan saus dengan empat rasa.

"Kami memberikan sesuatu yang berbeda dari hidangan satenya. Biasanya sate dinikmati dengan kuah kacang, ini kami berikan dengan saus yang terdapat empat rasa pada sausnya," terang Hari Andika, Chef Combi Cafe.

Nama menu sate istimewa ini adalah Sate Ayam Hot Plate. Sate ayam disajikan di atas hot plate dengan saus yang memiliki berbagai rasa, mulai dari rasa asam, manis, pedas dan asin. 

Sate Ayam Hot Plate ini menggabungkan dua konsep kuliner yakni nusantara dan Asia. Hari mengungkapkan, nusantara terletak pada sate, sedangkan Asiannya terletak pada saus.

Selain sate ayam, ada pula sate daging sapi, seafood seperti sotong dan udang. 

Di Combi Café juga tersedia menu lain yang bisa dinikmati seperti Sapi Hot Plate, Ayam Hot Plate, Sandwich, Pasta, dan aneka hidangan Grill Corner. Aneka sajian itu ada yang nusantara, Asia, maupun western.

Café ini buka mulai pukul 15.00 WIB - 24.00 WIB saat weekday dan pukul 11.00 WIB - 24.00 WIB saat weekend dengan harga makanan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 39 ribu.

Kamu penasaran dengan Sate Ayam Hot Plate? Kamu bisa membuatnya sendiri berdasarkan panduan resep dan cara membuat yang dibagikan Chef Hari. (*)

Bahan Sate:

Halaman
1234
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved