Heboh Isu Guru SMK Negeri di Bintan Ini Ditangkap Tim Saber Pungli, Ini Gara-garanya!

Heboh! Guru di SMK negeri di Bintan ini isunya ditangkap tim saber pungli gara-gara memungut uang beginian!

Heboh Isu Guru SMK Negeri di Bintan Ini Ditangkap Tim Saber Pungli, Ini Gara-garanya!
tribunkaltim
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.BINTAN-Kegiatan belajar mengajar di SMK Negeri Bintan di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur masih berlangsung seperti biasa.

Sekolah tampaknya belum terpengaruh kabar tak sedap ada salah satu oknum guru di situ ditangkap tim saber pungli satreskrim Polres Bintan pada Sabtu (22/4) lalu.

Baca: Ehem! Ikuti Miyabi, Bintang Film Panas Ini Rilis Channel di Youtube, Isinya Bikin Gregetan!

Baca: Heboh, Beredar Video Bule Begituan di Bali, 59 Cewek Indonesia Jadi Mangsanya, Termasuk di Batam!

Baca: Heboh! Pengacara Wanita Ini Kepergok Pembantu Sedang Begituan dengan Sopir di Kamarnya!

Baca: Memanas! Anak-Menantu Yang Gugat Ibu Rp 1,8 Miliar Dipolisikan Saudaranya! Ini Pemicunya!

Kepala sekolah SMKN tersebut yang hendak dikonfirmasi tak berada di tempat. Hal itu disampaikan salah satu staf sekolah di ruang Kepsek yang lokasinya pas depan pintu gerbang masuk. "Maaf ya bang, bapak Kepsek lagi tak ada di tempat, bapak lagi ada rakor di luar daerah,"ujar staf tersebut.

Saat ditanya terkait kabar ada tenaga pengajar di situ telah diamankan Tim Saber Pungli Satreskrim Polres Bintan, staf di situ memilih tak mau mengomentari soal itu. "Kalau itu kami tak tahu ya, tapi setahu kami bukan ditangkap, tolong diperbaiki bahasanya, bukan ditangkap tapi cuma diperiksa,"ujar dia.

Beberapa siswa yang ditemui media di luar gedung Kepsek juga memilih tak mau bicara. "Maaf bang gak tahu, kami tetap belajar seperti biasa,"ujar satu diantaranya.

Diketahui, unit Saber Pugli Satreskrim Polres Bintan telah mengamankan satu orang staf yang diduga guru di SMKN Bintan yang terletak di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur. Oknum guru tersebut bernama Syofranita. Dia diduga melakukan kegiatan pungutan liar dengan modus uang perpisahan sekolah, uang simulasi UNBK, uang berfoto.

Kasatreskrim Polres Bintan Adi Kuasa Tarigan kepada media mengatakan membenarkan penangkapan dimaksud. Namun dia enggan menjelaskan lebih lanjut bagaimana proses penangkapan tersebut. "Nantilah saya sampaikan lagi soal itu,"ujar dia saat dihubungi Tribun.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help