Saya Berharap Generasi Penerus di Batam Lebih Bagus dari Habibie

Waktu saya datang pertama kali ke Batam ini, Pulau Batam ini tidak ada apa-apanya. Cuma ada 6000 nelayan, sekarang sudah ada 1,3 juta orang.

Saya Berharap Generasi Penerus di Batam Lebih Bagus dari Habibie
Tribun Batam/Argianto DA Nugroho
Presiden ke-3 BJ Habibie berselfie bersama keluarga besar Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam di kantor BP Batam, Kamis (27/4/2017). 

Laporan; Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Semangat Presiden RI yang ke-3, H Bacharuddin Jusuf Habibie tetap tidak termakan oleh usia.

Ia selalu berbicara bersemangat dan memberikan motivasi.

Hal itu terlihat ketika konseptor kawasan Batam Rempang Galang ini beramah tamah dengan keluarga besar Badan Pengusahaan Batam, ditemani oleh Kepala BP Batam Hartanto Reksodipoetro, Kamis (27/4/2017).

Bertempat di lantai 3 Gedung BP Batam, Habibie menceritakan sejarah pembangunan Pulau Batam dari awal sampai sekarang.

“Waktu saya datang pertama kali ke Batam ini, Pulau Batam ini tidak ada apa-apanya. Cuma ada 6000 nelayan, sekarang sudah ada 1,3 juta orang. Itu suatu perkembangan yang luar biasa,” kata Habibie berkisah

"Saya bangga Batam bisa menjadi kota maju seperti sekarang ini. Dan saya berharap generasi penerus bisa lebih baik dari Habibie."

"Adapun cara untuk mewujudkan semua itu, harus kerja keras, melaksanakan tugas sesuai dengan profesi, sesuai dengan kemampuan masing-masing, dan lain sebagainya. Sehingga bisa melihat progress sesuai rencana,” tambahnya.

Di acara yang dihadiri oleh ratusan pegawai BP Batam tersebut, ahli pesawat terbang ini berpesan agar setiap amanah dan tanggung jawab kerja bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya menurut profesi dan kemampuan masing-masing.

“Jangan pernah berfikir untuk menjadi pahlawan, apalagi menjadi pahlawan kesiangan,” GURAU Habibie, disambut tawa yang hadir.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved