TribunBatam/

Hangout

Wisata Keluarga di Dalam Mall

Ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba untuk refreshing sekaligus berolahraga.

Wisata Keluarga di Dalam Mall
TRIBUN BATAM
Hangout 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - ARENA permainan Timezone sudah begitu terkenal bagi banyak masyarakat, terutama yang tinggal di daerah perkotaan.

Arena ini, memang cocok sebagai satu di antara banyak pilihan gelanggang permainan keluarga karena tidak hanya menyediakan beragam games untuk bocah-bocah, tetapi juga bagi remaja sampai orang tua.

Bukan sekedar bermain menghabiskan waktu dan uang, tetapi di sini juga bermain langsung mendapatkan hadiah atau mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan hadiah jika sudah mencapai jumlah tertentu.

"Ada beberapa mesin tiket yang favorit seperti Ace Angler, Triple Throne, Slam a Winner, Circus Ball Drop, Dino Time, Big Cannon, dan Flying Ticket," kata Hadi Susanto, Manager Timezone Mega Mall Batam Centre, Rabu (26/4).

Ace Angler merupakan mesin permainan memancing. Permainan ini seolah-olah kita sedang memancing ikan. Saat umpan dimakan oleh ikan, alat pancing akan langsung terasa bergetar layaknya memancing sungguhan. Jika pemain berhasil mendapatkan ikan terbesar akan mendapatkan tiket.

Sedangkan Master Drop Triple Throne, Slam a Winner, dan Circus Ball adalah sejenis permainan yang hampir sama yaitu memasukkan bola ke dalam lubang yang sudah tertera nominal yang ingin didapatkan.

Saat bola sudah masuk di salah satu lubang yang ada, maka akan mendapatkan tiket.
Perbedaan diantara ketiga permainan itu adalah untuk master drop, jumlah tiket yang didapat bisa mencapai lebih dari seribu jika berhasil memasukkan bola ke dalam lubang yang berada di tengah.

Sedangkan dua permainan lainnya jumlah tiket yang didapat lebih kecil antara 100-500 lembar.
Untuk Triple Throne ini, memiliki tiga tempat bola yang harus dilewati. Tempat tersebut akan berputar. Jika beruntung maka bola bisa masuk ketiga tempat tersebut.

"Kalau untuk Circus Ball Drop, bola akan melewati seperti belalai gajah yang akan turun naik baru akan menekan tombol dan bola akan jatuh di salah satu lubang dan akan muncul jumlah nominalnya," ungkap Hadi. Hal serupa juga berlaku untuk permainan Big Cannon dengan nilai tiket tertinggj adalah 40 tiket.

Lalu untuk permainan Dino Time, tombol yang disediakan ada yang lambat perputaran panahnya ada pula yang cepat. Saat menekan salah satu tombol tersebut, ujung panah akan berhenti di salah satu nominal yang tertera.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help