BATAM TERKINI

Tahun Ini, Pemerintah Bangun Jalan Satu Arah Simpang Base Camp ke Marina

Lokasi kios dan rumah yang digusur direncanakan tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jalan satu arah, mulai dari Simpang Base Camp sampai ke Marina

Tahun Ini, Pemerintah Bangun Jalan Satu Arah Simpang Base Camp ke Marina
Imam Tohari, Kepala Seksi Penindakan dan Penertiban Satpol PP Kota Batam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Setelah sukses melakukan penggusuran Rumah liar di Mansang, Tanjungpiayu Kamis (27/4/2017) tim Terpadu Kota Batam kembali melakukan pembongkarang kios liar di jalan Marina City sekupang Batam, Jumat (28/4/2017).

Sebanyak 24 kios yang berada di pinggir jalan dan enam rumah semi permanen diratakan oleh tim terpadu kota Batam, Jumat (28/4/2017) yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Kios dan rumah yang berdiri 7,5 meter dari pinggir jalan diratakan tim terpadu.

"Untuk penggusuran pertama, kita laksanakan terhadap rumah yang ada di jarak 7,5 meter dari drainase," kata Imam Tohari, Kepala seksi Penindakan dan penertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP.).

Lokasi kios dan rumah yang digusur direncanakan tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jalan satu arah, mulai dari Simpang Base Camp sampai ke Marina.

"Tahun ini jalan satu arah akan dibangun di lokasi yang kita gusur saat ini, sebenarnya row jalan yang akan kita tertibkan seluas 15 meter, namun untuk tahap pertama kita laksanakan penggusuran seluas 7,5 meter," kata Imam. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Sabtu 29 April 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved