WOW, Baru Diluncurkan Moge BMW Termurah Ini Langsung Ludes

Bagi yang tertarik, konsumen bisa melakukan pemesanan langsung untuk mendapatkan nomor antrean.

WOW, Baru Diluncurkan Moge BMW Termurah Ini Langsung Ludes
KOMPAS
Moge termurah BMW, G310R di IIMS 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - BMW Motorrad resmi meluncurkan BMW G310R dan dua varian baru dari R NineT Racer dan R 1200 GS Rallye.

Bagi yang berminat ketiganya sudah bisa mulai dipesan dalam gelaran IIMS 2017 saat ini.

Chairman Maxindo Moto, distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia Joe Surya, mengatakan, semua unit yang saat ini diluncurkan sudah berstatus milik orang, alias habis terpesan.

"Untuk yang R NineT Racer kita ready, tapi untuk G310R  tapi harus pre order tidak langsung ready stok karena untuk unit yang saat ini sudah pesanan orang, termasuk yang R 1200 GS Rallye," ucap Joe kepada wartawan, Kamis (22/4/2017).

Bagi yang tertarik, konsumen bisa melakukan pemesanan langsung untuk mendapatkan nomor antrean. Cara cukup dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta.

Proses pengirimannya akan disesuaikan dengan antrian. Sedangkan untuk pengiriman unit akan dilakukan sesegera mungkin karena pada Mei mendatang suplainya sudah mulai masuk Indonesia. 

Moge termurah BMW, G310R di IIMS,
Moge termurah BMW, G310R di IIMS, (KOMPAS)

Sedangkan saat ditanya soal target, Joe mengaku belum bisa mengatakan, namun ia optimistis untuk G310R akan mendapat respon yang cukup baik. 

"Basic-nya, motor tersebut (G310R) memang dibuat dan didesain untuk memenuhi pasar Asia. Jadi kalau sudah begitu memang pasarnya sudah ada, kita optimis bisa diterima dengan baik," kata Joe. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved