Liga Inggris

Tendangan Bebas Sigurdsson Pupus Kemenangan Man United di Old Trafford

Pemain asal Islandia itu mencetak gol pada menit ke-79, untuk membuyarkan keunggulan melalui penalti Wayne Rooney sebelum jeda

Tendangan Bebas Sigurdsson Pupus Kemenangan Man United di Old Trafford
AFP PHOTO / Oli SCARFF
Tendangan bebas gelandang Swansea City asal Islandia, Gylfi Sigurdsson (R) yang berbuah gol ke gawang Manchester United, Minggu (30/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gelandang serang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, kembali menjadi mimpi buruk Manchester United saat kedua tim bermain imbang 1-1 pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris -  di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

Pemain asal Islandia itu mencetak gol pada menit ke-79, untuk membuyarkan keunggulan melalui penalti Wayne Rooney sebelum jeda.

Dengan begitu, Sigurdsson selalu mencatatkan nama di papan skor dalam tiga lawatan terakhir ke Old Trafford.

Dua tim yang disebut terakhir praktis bisa melebarkan jarak apabila memenangi partai pekan ke-35.

Baca: AS Roma Takluk 1-3 oleh Lazio, Permulus Jalan Juventus Menuju Scudetto

Baca: Demo Lah, Tapi Jangan Anarkis. Jangan Sweeping, Kata Kapolres Barelang

Babak pertama di Old Trafford berlangsung ketat. Man United menghasilkan enam tembakan ke gawang Swansea, sementara tim tamu melepaskan tujuh. Namun, untuk urusan tembakan on target, kedua kubu sama kuat dengan tiga tembakan jitu.   

Fernando Llorente nyaris membawa Swansea unggul lebih dulu pada menit ke-14. Apes bagi pasukan Paul Clement, David De Gea bisa membendung tembakannya dari dalam kotak penalti.

Man United juga bukannya tanpa peluang. Kolaborasi Jesse Lingard dan Anthony Martial nyaris berbuah gol bagi tim tuan rumah, tetapi sepakan Lingard terlalu lemah dan bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Swansea, Lukas Fabianszki.

Gylfi Sigurdsson ganti kembali mengancam gawang De Gea dengan sepakan jarak jauh. Lagi-lagi, kiper asal Spanyol tersebut masih bisa membendungnya.

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help