Antisipasi Pelanggaran Prajurit, Pomal Gelar Inspeksi Mendadak ke Seluruh Mess Prajurit TNI AL

Tindakan inspeksi mendadak dilaksanakan tepat pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.15 WIB secara serentak diseluruh Mess TNI AL

Antisipasi Pelanggaran Prajurit, Pomal Gelar Inspeksi Mendadak ke Seluruh Mess Prajurit TNI AL
TRIBUNBATAM/WAHIBWAFA
Apel Siaga Personil Lantamal IV Tanjungpinang di Hari Buruh Internasional, Senin (1/5/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Untuk menjaga disiplin prajurit TNI AL di Tanjungpinang dalam menjalankan tugas kedinasan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) melaksanakan pemeriksaan secara serentak di seluruh Mess prajurit Senin ( 1/5/2017).

Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik menyebutkan, kegiatan ini sebagai antisipasi dan mencegah dini pelanggaran.

"Kita gelar inspeksi ini demi mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan prajurit. Karenanya sidak ini kita lakukan agar prajurit tetap disiplin," kata Danpomal.

Tindakan inspeksi mendadak dilaksanakan tepat pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.15 WIB secara serentak diseluruh Mess TNI AL.

"Semua mess kita periksa. Termasuk menurunkan K9 (anjing pelacak). Tidak ada yang ketinggalan dalam pemeriksaan ini," katanya.

Dalam pemeriksaan itu, POMAL melibatkan 30 orang personel, 2 ekor anjing pelacak K-9, namun tidak ditemukan barang-barang terlarang, hal ini merupakan upaya preventif dari Polisi Militer Lantamal IV untuk meminimalisir pelanggaran prajurit TNI AL sesuai perintah Danlantamal IV.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 2 Mei 2017

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help