Batam Terkini

BREAKINGNEWS. Angin Puting Beliung Hantam Rumah Pelantar di Tanjungriau. Ini Kondisinya

Sejumlah rumah pelantar di kawasan pelabuhan beton Tanjung Riau porak poranda dihantam angin puting beliung, Senin (1/5/2017) sekitar pukul 11.15 WIB.

BREAKINGNEWS. Angin Puting Beliung Hantam Rumah Pelantar di Tanjungriau. Ini Kondisinya
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Kondisi rumah pelantar di Tanjung Riau, Sekupang yang dihantam angin puting beliung, Senin (1/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sejumlah rumah pelantar di kawasan pelabuhan beton Tanjungriau porak poranda dihantam angin puting beliung, Senin (1/5/2017) sekitar pukul 11.15 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat musibah ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Pantauan Tribun di lapangan, beberapa atap rumah warga terlihat sudah terbuka. Seng atap yang digunakan untuk menutup rumah terbang dan berantakan hingga beberapa meter.

Baca: ALAMAK. Buruh Bakar Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot. Ini Alasan Mereka

Baca: Bahan Alami Ini Bisa Usir Bau di Rumah Tanpa Gunakan Pengharum

Baca: Miryam Ditangkap Polisi, Begini Komentar Partai Hanura

"Kejadiannya tadi setelah hujan lebat. Tiba-tiba angin kencang dan menerbangkan atap rumah kami,‎" sebut Dion penghuni rumah yang ditemui di TKP.

Menurut Dion, kejadiannya sangatlah cepat. Mereka semua berada di dalam rumah. Mereka yang kaget awalnya tidak berani keluar mengingat atap rumah mereka sudah beterbangan ke mana-mana‎. "Setelah reda, baru kami keluar, kemudian tetangga yang lain juga ikut keluar," katanya. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help