Liga Italia

Napoli Seharusnya Bisa Mencetak Lebih dari Satu Gol di Kandang Inter Milan

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Napoli menuai kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Jose Callejon pada menit ke-43

Napoli Seharusnya Bisa Mencetak Lebih dari Satu Gol di Kandang Inter Milan
AFP PHOTO / Marco BERTORELLO
Pelatih Napoli Maurizio Sarri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan memastikan kemenangan lebih awal dari Inter Milan, Minggu (30/4/2017) waktu setempat.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Napoli menuai kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Jose Maria Callejon pada menit ke-43.

"Salah satu aspek tidak positif dari pertandingan ini ialah kami hanya mencetak satu gol.

Dengan begitu banyak peluang tercipta, kami seharusnya bisa memastikan kemenangan lebih awal karena Inter bisa saja mencetak gol," kata Sarri seperti dilansir Mediaset Premium.

"Beruntungnya kami bertahan dengan baik dan berhasil membuat Inter tidak dapat mencetak gol. Jadi, 1-0 terbukti cukup untuk saat ini," ujar dia.

Baca: Montella Marah, AC Milan Hanya Bermain Seri 1-1 Lawan Crotone

Baca: Kalahkan Arsenal 2-0. Pochettino: Tottenham Kini Lebih Dewasa

Kemenangan atas Inter membuat Napoli kini mengemas 74 poin dan semakin berpeluang mengakhiri musim ini di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Terlebih lagai, kekalahan 1-3 yang dialami AS Roma di laga Derby della Capitale melawan Lazio membuat jarak keduanya hanya terpisah satu poin.

"Situasinya masih di luar kendali kami. Jika Roma memenangi setiap pertandingan, tak ada yang dapat kami lakukan," ucap Sarri.

Musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan.

Namun, Roma masih harus melakoni dua pertandingan sulit melawan AC Milan dan Juventus, sedangkan partai tersulit Napoli tersisa hanya saat menjamu Fiorentina pada 21 Mei.(Wisnu Nova Wistowo)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help